Seol In A Diduga Time Travel Seperti Ryeo Un di 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

'Twinkling Watermelon' mengalami kenaikan rating di episode terbarunya dengan angka 4,7 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama fantasi tvN itu.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" menayangkan episode terbaru pada Selasa (3/10). Di episode terbaru itu, Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) yang melakukan time perjalanan waktu (time travel) ke masa lalu akhirnya bisa tinggal bersama dengan masa mudah ayahnya, Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook).

Begitu episode keempat ini tayang, muncul teori menarik di kalangan penonton "Twinkling Watermelon". Banyak yang menduga bahwa yang melakukan perjalanan waktu bukan hanya Eun Gyeol melainkan ada karakter penting lainnya.

Banyak yang menduga bahwa karakter yang dimainkan Seol In A lah yang melakukan perjalanan waktu. Namun dugaan penggemar adalah putri dari Choi Se Kyung (In Ah) yang pergi ke masa lalu dan menyamar menjadi ibunya di sekolah Yi Chan cs.

Teori ini muncul saat cuplikan episode kelima "Twinkling Watermelon" yang dirilis menampilkan sosok dengan wajah Se Kyung namun rambutnya pendek. Sikapnya pun berbeda drastis karena Se Kyung asli selalu bersikap dingin pada Yi Chan.


Seol In A Diduga Time Travel Seperti Ryeo Un di \'Twinkling Watermelon\'

Source: Naver

Di cuplikan episode mendatang itu, sosok dengan wajah Se Kyung tampak menempel erat dengan Yi Chan dan menunjukkan senyum cantiknya. Ia juga menunjukkan pose cheek heart yang di masa lalu belum ada karena baru tren di masa ini.

"Itu anaknya se gyeong dari masa depan dia time traveler jg kaya eun gyeol," tulis seorang warganet. "Segyeong udah berangkat us kan ya? Berarti bener anaknya time traveler jg.," tambah yang lain. "Kalo segyeong asli udah ditabok pake celo si yichan," sahut warganet lainnya.

"Anaknya segyeong kayanya, time traveller juga," imbuh lainnya. "Kemungkinan bisa jadi anaknya time travel, soalnya sekyung di 95 ke luar negeri, dan sifat sekyung dan anaknya 100% beda klo diliat trailer nya, dan di trailernya juga dia say hello sama chung ah pas prtama kli ketemu," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" mengalami kenaikan rating di episode terbarunya dengan angka 4,7 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama itu. "Twinkling Watermelon" juga menuai pujian karena akting tanpa cela dari masing-masing karakter utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait