Bukan Kambuh, Chenle NCT Beri Penjelasan Soal Kaki Pincang Jelang Tampil di 'Inkigayo in Tokyo'
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Chenle NCT memberikan penjelasan terkait dengan kondisi kakinya yang membuat para penggemar bertanya-tanya karena terlihat berjalan pincang ketika kembali ke Korea dari Tiongkok.

WowKeren - Chenle NCT memberikan penjelasan secara pribadi terkait rasa khawatir para penggemar melalui pesan DearU. Bubble kemarin, Selasa (3/10). Sang idol tampan menyadari kalau para penggemar memperhatikan kalau ia berjalan pincang ketika sampai di Korea Selatan usai kembali dari Tiongkok.

Idol tampan ini menerangkan kalau pergelangan kakinya terkilir. Namun, Chenle memastikan kalau kondisinya sudah baik-baik saja.

"Semua orang ingin tahu tentang apa yang terjadi dengan kakiku. Aku terkilir kekekeke tapi itu bukan masalah besar," jelas Chenle.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu menjelaskan kalau sudah pernah mengalami hal sama. Sehingga, lebih mengerti bagaimana mengatasinya.

"(Aku) sudah mengalaminya. Itu diatasi dalam waktu singkat dan sembuh dengan sangat cepat," kata idol asal Tiongkok itu.


Chenle mengakui kalau masih sedikit pincang ketika kembali ke Seoul namun sekarang sudah berjalan normal. Ia mengungkapkan kalau kakinya tidak masalah untuk menari. Ini membuat lega mengingat Chenle ditakutkan memaksakan diri untuk penampilan NCT Dream di "Inkigayo in Tokyo" pada Rabu (4/10).

"Aku masih sedikit pincang kemarin. Tapi hari ini aku sudah bisa berjalan dengan normal. Jadi tidak masalah bagiku untuk dance besok," tutur Chenle.

Idol bernama lengkap Zhong Chenle ini meluruskan kalau kakinya yang cedera berbeda dengan sebelumnya. Sehingga, cederanya bukan kambuh seperti kekhawatiran para penggemar lainnya.

"Selain itu, kaki yang sakit yang kanan bukan yang kiri kaya sebelumnya. Jadi gak papa," tutup artis di bawah naungan SM Entertainment ini.

Tahun lalu, Chenle sempat mengalami cedera pada era comeback "Glitch Mode". Kala itu, ia tidak bisa menari bersama NCT Dream meski keukeuh tetap tampil di atas panggung. Semangat Chenle untuk tetap ikut promosi menuai sanjungan pada waktu itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait