Pasangan Ekstrem, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Menyelam di Kedalaman 16 Meter
Instagram/angga
Selebriti

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kompak mengunggah video saat keduanya menyelam di kedalaman air 16 meter. Aksi Angga dan Shenina ini bikin deg-degan sekaligus menuai pujian.

WowKeren - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kerap dijuluki sebagai couple goals. Dua tahun pacaran, Angga dan Shenina sudah banyak menemukan hobi mereka yang ternyata sama.

Salah satunya yang belum lama ini diposting oleh keduanya ke laman Instagram masing-masing. Pada Selasa (3/10), Angga dan Shenina rupanya sama-sama memiliki hobi diving. Keduanya membagikan video kala berhasil menyelam di kedalaman 16 meter.

Dalam video yang diunggah, Angga dan Shenina tampak mengenakan atribut menyelam lengkap. Mulai dari baju menyelam, kacamata renang, hingga kaki katak. Menariknya, ada sebuah tali yang menjadi pegangan Angga dan Shenina untuk turun ke dasar air.

Pasangan Ekstrem, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Menyelam di Kedalaman 16 Meter

Instagram Story


Mereka tampak turun dengan perlahan menggunakan teknik berenang yang tepat. Tak lama setelah itu, Angga dan Shenina pun langsung naik kembali ke atas permukaan air dengan bantuan tali putih yang sedari awal menjadi pegangan mereka.

Shenina pun mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan di InstaStory. Aktris 24 tahun itu lega akhirnya lulus menyelam dengan kedalaman yang tidak main-main. "Akhirnya lulus," tulis Shenina seraya menambahkan emoji monyet menutup mata seolah merasa terharu dan tak percaya.

Sedang Angga tak menuliskan apa pun pada unggahannya. Di sisi lain, pelatih Angga dan Shenina turut membagikan video menyelam pasangan itu ke Instagram pribadi. "Tenang, Kendalikan Pikiran, selalu seimbangkan saat melakukan penurunan, dan nikmati penyelaman 😎🤗. Pasangan muda yang baik dapat menyentuh kedalaman 16 m," ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Netizen yang melihat aksi Angga dan Shenina pun mengaku deg-degan, kendati mereka tidak ikut menyelam. "Aku yg punya thalassophobia liat free dive gini makin takut 😂," komentar netter. "Kerennn bangetttt🔥," ujar yang lain. "Aku yg lemes liat mereka," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru