Pamer USG Mirip Dirinya, Hoon U-Kiss Umumkan Hwang Jisun eks Girl's Day Hamil
Selebriti

Menikah tahun lalu, Hoon U-Kiss mengumumkan kehamilan Hwang Jisun eks Girl's Day. Menunggu kelahiran anak pertama mereka, Hoon memamerkan foto hasil USG Jisun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Hoon U-KISS dan Hwang Jisun eks Girl's Day. Setelah setahun lebih menikah, pasangan ini mengumumkan tengah menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Melalui media sosial pada Rabu (4/10), Hoon secara pribadi menyampaikan kehamilan istrinya. Tak sampai di sana saja, Hoon juga memamerkan foto USG bayinya dengan Jisun yang disebut sudah mirip orangtuanya.

"Kehidupan yang sangat berharga yang telah kami nanti-nantikan akhirnya hadir di dunia. Hebatnya, dia sudah terlihat sepertiku," kata Hoon.

Selain itu, Hoon berterima kasih kepada bayi dan istrinya. Ia bermaksud untuk tumbuh lebih baik sebagai seorang ayah dan kepala keluarga.


Pamer USG Mirip Dirinya, Hoon U-Kiss Umumkan Hwang Jisun eks Girl\'s Day Hamil

Source: Instagram

"Terima kasih banyak telah datang kepada kami, sayang. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah untuk istriku yang bekerja keras dan bayiku yang tumbuh dengan sehat," pungkasnya.

Sementara itu, Hoon dan Jisun menikah pada 29 Mei 2022 lalu. Hoon mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan di Instagram. Hoon dan Jisun menikah secara tertutup yang dihadiri oleh rekan-rekan dekatnya.

Grup tempat Hoon berada, U-KISS, telah memulai debutnya pada tahun 2008 dengan "Not Young". Belum lama ini, U-KISS terdiri dari Hoon, Soohyun, Kisep, Xander dan Eli comeback dengan EP "Play List" di bawah naungan agensi Tango Music. Dalam comeback itu mereka menyertakan Xander yang sempat keluar dan AJ yang keluar dan tidak kembali lagi.

Sedangkan Jisun debut sebagai member Girl's Day pada 2010. Namun Jisun keluar dari grup itu pada September 2010 karena alasan pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait