Ameena Terlewat Ekspresif dan Makin Cerdas, Ashanty Sampai Dibikin Tercengang
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tak pernah luput bagikan konten saat habiskan waktu beresama cucunya, Ameena. Bahkan di konten terbarunya Ashanty sampai tercengang bukan main melihat Ameena yang ekspresif dan makin cerdas. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari selebritis tak pernah luput ikut menjadi sorotan publik. Terlebih anggota mereka yang ikut banyak nyemplung di dunia hiburan seperti keluarga besar dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Lebih-lebih Ashanty juga aktif bagikan keseharian dengan keluarganya melalui sosial media. Baik di YouTube, TikTok, hingga Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Ashanty bagikan secuil video perlihatkan keseruannya bareng putri sambungnya, Aurel Hermansyah dan cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta. Dalam kesempatan ini, Ashanty ajak Ameena untuk bernyanyi bersama di halaman rumahnya.

Ameena yang memakai setelan celana cutbray pun menjadi fokus utama dalam momen tersebut. Ia mengikuti setiap perintah Ashanty kala bawakan lagu anak-anak. Beberapa liriknya sudah ia hafalkan. "Pintar dan gemesh anak cantik ini @ameenaatta," tulis Ashanty dalam keterangan video.


Selain itu, Ashanty juga tak berhenti tercengang melihat Ameena yang begitu ekspresif dalam setiap polanya. Netter yang turut menyaksikan video singkat tersebut langsung ramai tinggalkan beragam komentar seraya puji kecerdasan Ameena.

"Lucuuuu bgttt...pdhl dah bolak balik nonton tetep aja ngakKkk....lopeeee NAAAA & genda," komen seorang netter. "Bunda YG dekat aza gemeshh gimana Aku YG cuma lihat," timpal yang lain. "Ameena said : Terimakasih Genda udah nanyiin request akuh.😍😂" celetuk lainnya.

"Luvvvvv sekebon Kaka Amena Sholehah, gemezzzz, MasyaaAllah, Tabarakallahu. Sehat selalu Kaka Ameena," tambah yang lain. "Capek bgt nahan geemes wkwkwk ameena ameena bisa gt yaa nih bocah," seloroh lainnya. "Genda rasanya kek pgn nelen cucunya saking pinter dan nggemesin hahaha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait