Kemiripan Poster Drama Suzy 'Doona!' & 'Uncontrollably Fond' Picu Kecurigaan
Netflix
TV

'Doona!' baru akan disiarkan pada 20 Oktober mendatang oleh Netflix. Sedangkan 'Uncontrollably Fond' yang juga dibintangi Kim Woo Bin sudah dirilis pada 2016 silam.

WowKeren - Poster dua drama yang dibintangi Suzy yakni "Doona!" dan "Uncontrollably Fond" rupanya memiliki kemiripan tidak terduga. Namun kemiripan poster kedua drama itu memicu kecurigaan dari kalangan warganet soal ending drama.

"Doona!" yang sebentar lagi ditayangkan, merilis poster yang memperlihatkan karakter Lee Doona (Suzy) dan Won Jun (Yang Se Jong) tampak berdekatan seolah hendak berciuman. Poster itu mirip dengan "Uncontrollably Fond".

Poster "Uncontrollably Fond" yang dirilis pada 2016 juga memperlihatkan betapa dekatnya wajah Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) seolah hendak berciuman. Bahkan hidung keduanya sudah saling menempel.

Kemiripan poster "Doona!" dan "Uncontrollably Fond" memicu kecurigaan soal akhir kedua drama yang bisa saja serupa. Di ending "Uncontrollably Fond", Joon Young yang sakit parah pada akhirnya meninggal dalam pelukan No Eul.


Kemiripan Poster Drama Suzy \'Doona!\' & \'Uncontrollably Fond\' Picu Kecurigaan

Source: Naver

"Dejavu sih, Apakah endingnya bakal sama," tulis seorang warganet. "Doona di webtoon d word kah? Kenapa posternya gitu ahelahh netthhiinkkk," tambah yang lain. "Wey jangan weyyyyyy, anjir gw jadi ovt," sahut warganet lainnya.

"Takutt bgttt, jgn bilang yg merem yg pergi," imbuh lainnya. "Dejavu bangettttt takut sad ending lagii," lanjut warganet lain. "Kalo endingnya sama mah parah si, siap" nangis 3 hari 3 malem lagi," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Doona!" bakal menceritakan Doona, mantan idol K-Pop yang memutuskan menjadi mahasiswa biasa. Ia pindah di sebuah kontrakan bersama, dan akhirnya bertemu dengan Won Jun. Mereka terlibat percintaan rumit.

Sementara itu, "Doona!" baru akan disiarkan pada 20 Oktober mendatang. Netflix sudah banyak menghadirkan foto adegan dari Suzy yang mengingat penggemar pada masa-masa ketika sang idol masih aktif menjadi member miss A.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru