Ngaku Sudah Dewasa, Jungkook BTS Lakukan Hal Lucu Saat Dengar Lirik Rap Eksplisit '3D'
Weverse/BTS
Musik

Saat sampai pada bagian rap Jack Harlow, Jungkook menutup telinganya selama beberapa lirik. Ketika diposting di media sosial, klip itu dengan cepat mendapat ratusan ribu view.

WowKeren - Jungkook BTS menarik perhatian karena reaksi lucunya saat mendengarkan bagian rap Jack Harlow di lagu solo terbarunya, "3D". Reaksi penyanyi kelahiran 1997 tersebut seolah berlawanan dengan pernyataan tegasnya baru-baru ini kalau ia sudah dewasa dan bukan idol di bawah umur lagi.

Pada akhir September, Jungkook merilis lagu "3D" bersama dengan video musiknya yang luar biasa. Namun meskipun lagu tersebut disukai, banyak yang tidak menyukai lirik Jack Harlow, dan banyak yang mengatakan bahwa lirik tersebut tidak diperlukan dan tidak enak karena bahasa yang digunakan lebih eksplisit.

Pada 4 Oktober, Jungkook menepati janjinya dan melakukan siaran live untuk ARMY (fans BTS) di Weverse. Selama siaran, sambil mendengarkan lagu semua membernya, member termuda BTS itu juga memainkan lagunya sendiri, dan tidak melewatkan lagu terbarunya, "3D."


Ngaku Sudah Dewasa, Jungkook BTS Lakukan Hal Lucu Saat Dengar Lirik Rap Eksplisit \'3D\' Ngaku Sudah Dewasa, Jungkook BTS Lakukan Hal Lucu Saat Dengar Lirik Rap Eksplisit \'3D\' Ngaku Sudah Dewasa, Jungkook BTS Lakukan Hal Lucu Saat Dengar Lirik Rap Eksplisit \'3D\'

Weverse

Saat sampai pada bagian rap Jack Harlow, ARMY tidak bisa berhenti tertawa setelah melihat Jungkook menutup telinganya selama beberapa lirik. Ketika diposting di media sosial, klip itu dengan cepat mendapat ratusan ribu view.

Namun, meski beberapa penggemar bercanda bahwa mereka memiliki reaksi yang sama terhadap lagu tersebut, banyak yang menyatakan bahwa mereka percaya bahwa Jungkook sebenarnya sedang mengolok-olok orang-orang yang mengkritik liriknya.

Tak heran jika Jungkook asyik menirukan reaksi ARMY karena hal itu menunjukkan betapa dekatnya dirinya dengan penggemar hingga ia bisa diolok-olok. Sang idol bukan lagi remaja seperti saat debut, jadi tidak mengherankan jika lirik lagunya lebih dewasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait