Kecerdasan Lee See Won Vs Suh Dong Joo di 'The Devil's Plan' Jadi Perbincangan
Instagram/seethewon
TV

Selama 9 episode 'The Devil's Plan', kedua wanita cantik itu menunjukkan kecerdasan yang mampu membuat pemain lain kagum. Namun keduanya hampir selalu berlawanan.

WowKeren - "The Devil's Plan" kini sudah menghadirkan sebanyak 9 episode. Dari semua episode itu, warganet baru-baru ini memperbincangkan kecerdasan Lee See Won dan Suh Dong Joo yang hampir selalu berada di tim berlawanan.

See Won adalah aktris sekaligus penemu yang mengambil jurusan bisnis di Universitas Nasional Seoul. Ia juga memiliki gelar master dalam bidang psikologi evolusioner dan memiliki lebih dari 10 hak paten atas namanya.

Sedangkan Dong Joo adalah putri dari selebriti Seo Jeong Hee dan Se Won Seo. Ia juga merupakan pengacara di California yang memiliki gelar matematika dari MIT dan MBA dari Wharton School di University of Pennsylvania.

Selama 9 episode "Devils Plan", kedua wanita cantik itu menunjukkan kecerdasan yang mampu membuat pemain lain kagum. Keduanya juga pernah mendapatkan total bidak paling banyak sebagai hasil pencapaian misi.


Kecerdasan Lee See Won Vs Suh Dong Joo di \'The Devil\'s Plan\' Jadi Perbincangan

Bottom-INFO

Namun warganet rupanya lebih banyak menjagokan See Won, yang lebih banyak mengandalkan kecerdasan sendiri. Sedangkan Dong Joo dikatakan masih dibayang-bayangi oleh peserta lain yakni Orbit.

"Dua2nya punya kelebihan dn kekurangan masing2. Cman seewon lbih unggul mngkin krna dia stand sndiri sdangkan dongjoo trlalu brgantung sma orbit. Dongjae, seokjin, seewon favoritku," tulis seorang warganet.

"Terkesan banget sama otak strategi dan integritasnya Siwon dari Ep1! GILAAA. Dongju jg girlboss bgt dah," tambah yang lain. "Siwon tahan banting bgt padahal udh 2 temen sealiansi yg out, kalo dong joo masih dalam bayang2 orbit sih," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, See Won kini sedang beralinasi dengan Ha Suk Jin untuk memecahkan kode dari brankas rahasia yang ada dalam penjara "The Devil's Plan". Sedangkan Dong Joo yang belum pernah masuk penjara, sama sekali belum mengetahui adanya brankas rahasia itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru