Oscar Lawalata Pamer Video Debut di BIFF 2023, Sosok Yoo Yeon Seok Ikut Tersorot
Instagram/indonesia.biff2023
Selebriti

Oscar Lawalata atau Asha Smara Darra bangga memamerkan video dirinya tampil perdana di BIFF 2023 berkat film 'Sara'. Yang menarik, video red carpet unggahan Oscar tersebut juga sempat memperlihatkan sosok aktor tampan Korea, Yoo Yeon Seok.

WowKeren - Oscar Lawalata atau yang kini bernama Asha Smara Darra mengungkap rasa bangga karena bisa menjadi salah satu bintang film yang hadir di Busan International Film Festival 2023. Ia pun antusias membagikan video dirinya yang sempat diperkenalkan di red carpet BIFF 2023 untuk kali pertama.

Dalam debutnya di BIFF 2023, bintang film "Sara" terlihat menebar aura positif dan tampak percaya diri mengenakan atasan etnik dan rok ketika tampil di red carpet. Tak sendiri, Asha ditemani oleh produser film "Sara", Charlie Meliala. "Selamat Untuk : SARA," tulis Asha.

Instagram

Oscar Lawalata Debut di Red Carpet BIFF 2023 Bareng Charlie Meliala

Yang menarik, video red carpet Asha bersama Charlie itu juga menyorot salah satu aktor terkenal Korea Selatan, Yoo Yeon Seok, yang juga hadir di BIFF 2023. Dalam video, Yoo Yeon Seok melihat ke arah depan dan sempat tersenyum ketika disorot kamera bersamaan dengan diperkenalkannya Asha dan Charlie. Fans pun ikut bangga karena kehadiran Asha di BIFF itu disaksikan Yoo Yeon Seok dan sederet bintang terkenal lainnya.

Instagram

Momen Oscar Lawalata Debut di Red Carpet BIFF 2023 Disaksikan Yoo Yeon Seok


"Keren yang nonton red carpet Yoo Yeon Sepk, congrats kak Asha," ujar netter. "Congratulations for your achievement Dear Asha @oscarlawalata ❤️❤️❤️🙌🙌🙌 Proud of You," ujar yang lainnya. "Transg yg bnr bnr anggun yah jalannya wanita anggun tdk dibuat2 ... Proud of u mba asya...," ujar netter. "Boleh nangis ga sii kak ,aku bangga 👏🙌 💙," seru yang lainnya.

Adapun film perdana Asha setelah menjadi transpuan, "Sara", akan ditayangkan di BIFF 2023 pada 6 Oktober, 8 Oktober dan 9 Oktober. Asha tak mengira jika film itu bisa diputar di festival film berlevel international.

"Itu saya juga kaget pertama tiba-tiba ada Busan, aku juga 'Busan itu apa ya?' kan maksudnya saya tidak mengikuti film Korea ataupun festival film jadi festival film Asia terbesar itu Busan. Wow," kata kakak Mario Lawalata ini. "Ada satu strong point ya dari kisah film ini gitu jadi untuk saya ini pertanda yang baik untuk dunia bisa menerima kita."

Sementara itu, film "Sara" mengisahkan tentang sosok transpuan yang harus kembali ke desanya setelah mendengar kabar pemakaman sang ayah. Dikisahkan, Sara (Oscar) mendapati kalau sang ibu, Muryem (Christine Hakim), kehilangan ingatan soal sang putra akibat trauma kehilangan sang suami. Sara pun berusaha mengembalikan ingatan Muryem dan akhirnya menjalani peran sebagai sosok yang ia benci yakni ayahnya sendiri.

Selain Asha dan Christine Hakim, "Sara" dibintangi oleh Jajang C. Noer dan Landung Simatupang. Bertindak sebagai sutradara yakni, Ismail Basbeth.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait