Ariel NOAH Umumkan Kabar Mengejutkan Usai Sifat Asli Dikuliti Andika Eks Peterpan
Instagram
Selebriti

Ariel bersama dua rekannya di NOAH mengumumkan akan segera vakum sampai jangka waktu yang belum ditentukan. Kabar ini disampaikan Ariel cs tepat setelah Andika Naliputra muncul dan cerita soal ia dikeluarkan dari Peterpan.

WowKeren - Ariel NOAH bersama rekan satu bandnya mengumumkan kabar mengejutkan usai Andika Naliputra eks Peterpan muncul dan membongkar tabiat sang vokalis. Ariel, David Albert, dan Lukman mengatakan bahwa mereka bertiga akan segera vakum dengan jangka waktu yang belum ditentukan.

Saat diwawancari oleh awak media pada Jumat (6/10), Ariel dkk mengaku jika mereka sudah lama merencanakan ingin vakum. Namun, ada saja kontrak dengan sejumlah pihak yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Baru sekarang ini Ariel dkk akhirnya bisa menemukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak dari kesibukan pekerjaan yang cukup menguras pikiran dan tenaga.

"Iya, capek kita. Banyak hal (yang pengin dilakuin), kita kerja 20 tahun. Jadi, banyak hal-hal yang belum kita lakuin dengan maksimal. Ya nggak bisa maksimal, karena kita maksimalnya cuman di band. Sebenernya banyak hal yang belum kita lakuin. Mungkin ada yang belum terencana, ada yang udah direncanain. Tapi kan, kita juga nggak bisa ceritain semua," ungkap Ariel dalam tayangan YouTube CumiCumi.

Dengan rencana vakum ini, Ariel berharap ia dan kedua temannya bisa menikmati waktunya secara pribadi tanpa harus disibukkan dengan pekerjaan. Saat ditanya sampai kapan mereka akan vakum, Ariel mengatakan bahwa hal itu belum bisa dipastikan.


"Masih banyak kemungkinannya ya (sampai kapan). Yang pasti (vakum) ini tujuannya untuk menyegarkan otak kita, biar seger lagi. Jadwal tahun ini padet banget soalnya," tutur pelantun "Menghapus Jejakmu" itu.

Ariel, David, dan Lukman sepakat enggan memberi tahu sampai kapan mereka akan vakum. Pasalnya, banyak hal-hal yang bisa saja berubah di luar perencanaan mereka.

"Kita belum tahu, kita lihat nanti vakumnya bergantung situasi dan kondisi. Nanti kalau kita bilang 6 bulan, tapi pas udah 6 bulan 'kok belum ini (muncul lagi)' (karena) belum puas liburannya, jadi nggak enak kan. Mending kita jangan bilang dulu," kata Ariel lebih lanjut.

Sebelum vakum, Ariel dkk akan menggelar konser bertajuk Circus Concerto-Music, Attraction, Illusion pada Sabtu hari ini, 7 Oktober 2023. Menariknya, pada konser tersebut Ariel dkk tak hanya sekedar tampil, tapi juga melakukan atraksi sirkus. Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Ariel dan dua rekannya.

Konser tersebut akan diselenggarakan di Jiexpo Convention Center & Theater, Jakarta. NOAH akan tampil dua kali yakni pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Selain NOAH, hari selanjutnya akan ada Bunga Citra Lestari yang juga menggelar konser sekaligus lakukan atraksi sirkus di tanggal 8 Oktober 2023.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru