Junho 2PM Pilih Sebulan Jadi Gu Won 'King the Land', Digoda Gegara Yoona SNSD
NAVER Post/SMTOWN
TV

Banyak yang menduga kalau Junho memilih menjadi Gu Won di 'King the Land' karena ingin lanjut menyandang status sebagai suami Yoona meskipun hanya dalam drama.

WowKeren - Junho 2PM rupanya memilih menjadi karakternya Gu Won dalam "King the Land" selama satu bulan. Penuturan sang idol aktor digoda karena Yoona SNSD. Dalam episode terakhir drama JTBC itu, Junho dan sang aktris cantik ditampilkan menikah.

Dalam wawancara terbarunya dengan channel YouTube ELLE KOREA, Junho diminta memilih ingin hidup satu bulan sebagai Gu Won atau Raja Jeongjo di "The Red Sleeve". "Gu Won. Aku bisa merasa lebih nyaman," ucap sang aktor.

Junho juga menyebut alasan lain dirinya ingin menjadi Gu Won "King the Land" selama 1 bulan. "Aku bisa naik jet pribadi serta akan memiliki mobil yang hangat dan nyaman untukku. Pokoknya, aku ingin hidup sebagai Gu Won selama sebulan," sambungnya.

Wawancara Junho ini menuai perhatian penggemar yang ramai menggodanya. Banyak yang menduga kalau aktor kelahiran tahun 1990 itu memilih menjadi Gu Won karena ingin lanjut menyandang status sebagai suami Yoona meskipun hanya dalam drama.


Junho PM Ingin Sebulan Jadi Gu Won \'King the Land\', Digoda Gegara Yoona SNSD

Source: Naver

"Dia ingin hidup sebagai Gu Won selama 1 bulan lagi. Gu Won sekarang adalah suami Cheon Sarang (Yoona). Dia suka melihat Sarang setiap hari jadi dia sering mengunjungi Hotel Amor," tulis seorang warganet. "Apakah akan ada S2?! Sepertinya anakku (Junho) memintanya," tambah yang lain.

Dalam wawancara itu, Junho juga membeberkan genre yang ingin diambilnya dalam proyek akting selanjutnya. "Setelah wajib militer, aku membintangi dua drama 'The Red Sleeve' dan 'King the Land'. Karakter yang aku mainkan agak serius jadi di karyaku berikutnya, aku ingin karakter yang lebih santai dan realistis yang benar-benar nyaman. Itulah yang kupikirkan untuk saat ini," ujarnya.

Namun Junho menegaskan bahwa dirinya belum memastikan proyek akting barunya. Padahal sang aktor sudah banyak mendapatkan tawaran akting baru usai "King the Land". Salah satunya adalah serial Netflix "Cashero" di mana sang aktor masih tahap mempertimbangkan.

Sementara itu, Junho kini masih disibukkan dengan rangkaian tur fanmeeting di berbagai negara. Sang aktor akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 25 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait