Ryu Seung Ryong Ungkap Faktor Kesuksesan 'Moving' dan Bedanya Dengan Superhero Amerika
Disney
TV

CNN memuji 'Moving' sebagai serial Korea asli Disney+tersukses secara global dan terpopuler di Hulu di AS, mengalahkan 'Star Wars' dan Marvel Cinematic Universe untuk menjadi serial Disney yang paling banyak ditonton di seluruh kawasan Asia Pasifik.

WowKeren - Media internasional CNN tengah menyoroti serial superhero Korea "Moving" dalam sebuah artikel yang dilengkapi dengan wawancara bersama salah satu pemain utamanya Ryu Seung Ryong. CNN memuji "Moving" sebagai serial original Disney+ yang bertabur bintang telah menjadi K-drama tersukses secara global dan terpopuler di Hulu di AS, mengalahkan "Star Wars" dan Marvel Cinematic Universe untuk menjadi serial Disney yang paling banyak ditonton di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Dalam wawancaranya dengan rendah hati Ryu Seung Ryong merangkum faktor di balik popularitas global "Moving" adalah sebagai keluarga dan harapan. "'Moving' berbeda dengan kisah superhero Hollywood seperti Marvel’s 'Avengers'. Ini menunjukkan mereka yang lemah dan tidak berdaya menjadi pahlawan super dari orang-orang yang berpenampilan biasa saja," kata Ryu Seung Ryong.

Ryu Seung Ryong kemudian menyatakan kebanggaannya terhadap karya tersebut, "Marvel dan 'Moving' memiliki DNA yang sama, namun'Moving' menggambarkan gambaran yang lebih sehari-hari, di mana orang-orang biasa bekerja untuk melindungi keluarga mereka. Mereka tidak mengenakan celana ketat atau seragam. Kita semua memiliki keluarga bersama kita. Bahkan jika kalian belum menikah, tidak memiliki anak, atau orang tua kalian telah meninggal dunia. Ini memberikan momen di mana kita diingatkan (mereka). Ini adalah serial yang dapat menampilkan perpaduan momen kebahagiaan, kemarahan, kesakitan, kesedihan, dan segalanya dalam satu waktu," seru Ryu Seung Ryong.


Memiliki alur yang berpindah-pindah dari masa lalu ke masa kini untuk menceritakan latar belakang setiap karakter, "Moving" sukses menghangatkan hati meski juga menyayat hati. "Karakterku Jang Ju Won memiliki kehidupan yang sangat sulit. Dia hampir seperti monster. Aku tertarik pada emosi Ju Won yang luas, baik sebagai suami maupun ayah. Bagiku, hal itu lebih menarik daripada menjadi pahlawan aksi," tambahnya.

"Drama ini menunjukkan orang-orang yang lemah dan tidak berdaya menjadi pahlawan super dari orang-orang yang berpenampilan biasa. Hal ini mendorong pemirsa bahwa mereka telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa dan mereka semua memiliki cerita untuk diceritakan. Siapapun dan setiap orang mempunyai kekuatan super, oleh karena itu mereka tidak boleh berkecil hati. Ini adalah dunia yang sulit bagi semua orang," imbuhnya.

Terakhir Ryu Seung Ryong meningkatkan ekspektasi penggemar dengan berbagi soal musim kedua drama tersebut. "Ini belum diumumkan, tapi aku sangat bersedia untuk membintangi musim kedua dan bahkan ketiga dari 'Moving'. Penulis Kang Full dengan bercanda mengatakan kepadaku bahwa aku harus menjaga diriku baik-baik karena ada adegan yang lebih besar dan spektakuler yang akan datang, jika kita memasuki musim kedua," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait