Keliling Ka'bah, Verrell Bramasta Tak Kuasa Menahan Air Mata
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta tengah jalani ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam postingannya kali ini, Verrell Bramasta perlihatkan momen kala ia mengelilingi Ka'bah sambil meneteskan air mata.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Verrell Bramasta diketahui saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Layaknya artis kebanyakan, momen-momen saat di Tanah Suci tak lupa ia abadikan dalam foto dan video.

Salah satunya momen kala ia mengelilingi Ka'bah atau disebut tawaf. Begitu jalan mengelilingi Ka'bah dengan jama'ah lainnya, Verrell tampak membasuh air matanya sebelum jatuh terlalu deras.

Lewat unggahan ini pula, Verrell akui terharu sekaligus ungkap doa untuk orang-orang tang menyaksikan videonya bisa segera menyusul. Bahkan Verrell sematkan pula doa mulia lainnya.

"Terharu 🥹.. Ya Allah semoga yang melihat postingan ini bisa segera ke tanah suci bersama keluarga, menjadi orang paling sukses di keluarga, dan bisa mengangkat derajat keluarga.. Aamiin," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Verrell tersebut langsung banjir komentar netter. Mereka ikut terharu seraya aminkan doa baik sang aktor, terutama mereka yang belum bisa berangkat ke Tanah Suci.

"Masyaallah subhanallah... Ka ferrel smg setelah dr makkah haji/umrah. Tdak pacaran lagi sprti dlu ya ka,, klo dh syg s seseorg lgsg halalin sja," komen seorang netter. "Allahumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala Alihi sayyidina Muhammad....... Allahumma Aamiin," sahut yang lain. "Bismillah ya Allah tiada daya dan upaya kecuali atas seizinmu ya Allah ..semoga kita smua senantiasa ada dalam bimbingannya lindungannya ..dan smoga segala khajat kita di ijabah ma Allah," timpal lainnya.

"Amin amin yarabbal Al-Amin', makasih banyak doanya pak bos tampan asekkkkk hehehe," tambah yang lain. "Ammiiinn ya Allah do'ain sy ya boosskuuu biar bisa kesana,si boss Masih muda udah punya segalanya,yg blm punya cuma jodoh, berdo'a minta jodoh booss," seloroh lainnya. "Aaaaamiinnnnnn pen bgt bisa ke mekkah 😩😩😩 pengen berdoa sebanyak2 nbanyak 😭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait