Andika Eks Peterpan Klarifikasi Usai Dihujat Gara-Gara Ngaku Didepak dan Kuliti Sifat Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Klarifikasi Andika eks Peterpan ini pun membuat netizen pro kontra. Namun tidak sedikit yang berharap agar kubu Andika dan Ariel NOAH bisa kembali akur seperti sedia kala.

WowKeren - Mantan pemain keyboard Peterpan, Andika Naliputra, akhirnya buka suara memberikan klarifikasi usai dihujat gara-gara mengaku didepak dari grup hingga menguliti sifat asli Ariel NOAH. Sempat diultimatum oleh Uki, Andika kini justru mengaku sudah menutup lembaran masa lalunya.

"Udah ditutup kok bab masa lalu," ungkap Andika memberikan penjelasan. "Cuma dulu bingung aja, tiba2 disuruh pilih mendadak antara gw berdua sama Indra yg terusin peterpan atau lo berempat."

Menurut Andika, ia tidak menyalahkan siapa-siapa. Ia hanya menyampaikan pendapatnya kala ditanya oleh Ferdy Element soal masa lalunya.

"Gw gak nyalahin siapa2, apa yg yg rasa, itu yg gw sampein. Ya berasa dikeluarin don buat gw nya dulu? Yasud namanya juga udah berlalu," lanjut Andika. "Ada yg ngajak ngobrol nanya, ya gw cuma jawab doang flashback dari versi gw. Gw yg rasain. Ga bolehkah? Mohon pencerahannya."


Andika Eks Peterpan Klarifikasi

Instagram

Klarifikasi Andika ini pun membuat netizen pro kontra. Namun tidak sedikit yang berharap agar kubu Andika dan Ariel bisa kembali akur.

"Jujur diluar semu konflik kalian, masa emas komposisi musik n lirik terbaik pas kalian ber 6. Otentik bgt peterpan," komentar akun @ren***wic. "Yang sdh terkubur jangan digali lagi...😢," balas akun @med***erah. "Ferdy element ni gara2nya pakai nanya masalah itu lagi, padahal mereka udah biasa," timpal akun @galuhca***irana29.

"Emang tudak di keluarkan tp keluar sendiri.. tp coba deh temenan udah lama.. trus kalian serumah trus di bikin pilihan km yang kekuar ato kita yg keluar.. itu seolah olah ada masalah, klo itu di posisiku.. aku ingin kita gada yg keluar dr rumah itu kenapa kita ga cari solusi aja bareng kasih tau mgkin pelan pelan.. klo kaya gtu kesannya egois bgt.. tidak ada pilihan yg bagus," sahut akun @ange***ouver. "Kuy damai, reunian lagi," tambah akun @nd***d.

Sebelumnya, Andika dan Indra resmi keluar dari Peterpan pada tahun 2006 silam. Keduanya pun berjuang untuk bangkit dengan membuat band baru bernama The Titans pada tahun 2008. Band tersebut cukup sukses kala itu, hanya saja beberapa orang menganggap sang vokalis, Rizki Abdurahman memiliki paras serta suara yang dianggap mirip dengan Ariel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru