Bocah Kabupaten, Wonbin RIIZE Respons Spanduk Wajahnya Dipasang Warga Kampung Halaman
SBS
Selebriti

Wonbin RIIZE memberikan respons terkait dengan spanduk memperlihatkan wajahnya menghiasi kampung halamannya di Ulsan karena ia resmi debut sebagai idol.

WowKeren - Wonbin RIIZE memberikan respons terkait dengan spanduk dengan wajahnya terpampang di kampung halamannya, Ulsan. Ini membuat para penggemar menyebutkan kalau ia adalah "bocah kabupaten kesayangan".

Seorang penggemar (A) yang bertemu dengan RIIZE menerangkan kalau Wonbin menceritakan kalau mengetahui terkait spanduk tersebut. Idol tampan itu tersenyum malu-malu atas dukungan dan langsung menatap ke lantai karena malu.

"Mereka melihat spanduk Wonbin digantung di Ulsan kekekekeke," ucap A. "Begitu kata-kata itu keluar, dia (Wonbin) melihat ke lantai dan tersenyum malu, kenapa begitu kekekekeke," lanjut A.

Wonbin RIIZE merespons mengenai spanduk yang dipasang di kampung halamannya

Sumber: Twitter

Sebelumnya, para penggemar dibuat gempar karena beredarnya foto spanduk dengan wajah Wonbin. Panitia Festival Seni Remaja mewakili Warga Ulsan mengungkapkan rasa bangga karena ia debut sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment.


"Selamat atas debutmu, Wonbin berasal dari Beomseo, member RIIZE SM Entertainment," ucap Warga Ulsan.

Spanduk Wonbin RIIZE hiasi kampung halaman

Sumber: Instagram

Spanduk ini tidak hanya dipasang di 1 tempat saja. Pasalnya, terlihat 2 spanduk sama di lokasi berbeda. Spanduk-spanduk ini dikatakan dipasang di lokasi yang sering dilewati publik.

Wonbin sendiri berasal dari tempat yang cukup terpelosok dan bukan di pusat kota Ulsan. Kawasan rumah Wonbin dijelaskan dipenuhi pepohonan yang asri. Jika tertulis sesuai alamat Indonesia, maka idol tampan kelahiran tahun 2002 tinggal di Kecamatan Beomseo, Kabupaten Ulju, Provinsi Ulsan.

Sebelumnya, idol bernama lengkap Park Wonbin ini membuat gemas karena keceplosan berbicara menggunakan dialek Ulsan. Member RIIZE juga sampai ikut gemas karena logatnya.

Sementara itu, SM Entertainment menggaet Wonbin dengan cara menghubungi melalui DM Instagram. Ia merupakan hidden trainee yang belum ditunjukkan sama sekali sampai akhirnya debut sebagai center RIIZE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait