Jun SEVENTEEN Ngobrol Dengan Yuya Yagira 'Gannibal' di BIFF 2023, Akrabnya Curi Fokus
TV Report
Selebriti

Debut di Busan International Film Awards 2023, Jun SEVENTEEN kedapatan berinteraksi akrab dengan Yuya Yagira aktor pemeran drama Jepang 'Gannibal'. Pertemanan mereka menjadi sorotan.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) untuk pertama kalinya menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Kala pemilik nama asli Wen Junhui ngobrol akrab dengan aktor Yuya Yagira pemeran "Gannibal" langsung mencuri perhatian.

Saat menghadiri Content Awards & Global OTT Awards 2023 yang digelar pada Minggu (8/10), Jun terlihat berbincang-bincang dengan Yuya. Keduanya berdiri di barisan belakang saat para pemenang berpose bersam.

Jun SEVENTEEN Ngobrol Akrab Dengan Yuya Yagira \'Gannibal\' di BIFF 2023

Source: Twiiter

Dalam ajang penghargaan tersebut, Jun memenangkan kategori Rising Star of The Year untuk akting comebacknya dengan "Exclusive Fairytale". Sedangkan Yuya memenangkan Special Awards dengan penampilannya di "Gannibal" yang sempat mendapatkan rating 7,4 di IMDB.

Selain terekam mengobrol, Yuya sempat berpose dengan Jun yang diunggah staf melalui Instagram Story. Staf Yuya pun memberikan selamat untuk mereka berdua.


Jun SEVENTEEN Ngobrol Akrab Dengan Yuya Yagira \'Gannibal\' di BIFF 2023

Source: Instagram

Berasal dari dua negara berbeda, Jun dan Yuya menarik perhatian bagaimana cara mereka bertukar informasi. Penggemar penasaran dengan bahasa apa yang digunakan keduanya.

"Kupikir dia memanggilnya dengan 'Yuya-san'??? Bahasa apa yang mereka gunakan dfdgdhdjj," kata salah satu netizen. "Penasaran apakah mereka menggunakan Bahasa Korea atau Jepang? Aku percaya Jun memahami Bahasa Jepang tapi tidak sefasih itu, kayaknya?" sahut netizen yang lain.

"Aku mau nyelip! Aku ingin tahu macam-macam topik yang mereka diskusikan. Terus, tulang pipi mereka meninggi saat terekam," komentar seorang netizen. "Kok kayak akrab bangettt?? ngomongnya panjang gituu? ini ngobrol in japanese kahhh," sambung yang lain.

"Yuya Yagira dan Jun bukanlah crossover yang kupikirkan, tapi ITU LUAR BIASA," imbuh netizen yang lain. "Member SEVENTEEN mengumpulkan aktor Jepang kiri dan kanan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru