Penggemar Tebak Soal Inspirasi Di Balik Desain Cover Album Jungkook BTS 'GOLDEN'
Instagram
Musik

Seperti diketahui belum lama ini BIGHIT MUSIC telah mengumumkan bahwa maknae BTS itu akan segera merilis album solo pertamanya yang dinanti-nantikan, 'GOLDEN'.

WowKeren - Baru-baru ini mata jeli penggemar menemukan inspirasi tak terduga untuk desain album terbaru milik Jungkook mendatang "GOLDEN". Seperti diketahui belum lama ini BIGHIT MUSIC telah mengumumkan bahwa maknae BTS itu akan segera merilis album solo pertamanya yang dinanti-nantikan, "GOLDEN".

Akan ada tiga versi konsep untuk album fisiknya yakni "Shine", "Solid" dan "Substance" yang terlihat berkelas dengan hiasan emas, tetapi versi yang berbeda mencakup hijau, biru, dan putih pucat. Namun tampaknya ada kesamaan antara album tersebut dan merek wiski Scotch Johnnie Walker dimana mereka memiliki berbagai versi, antara lain Label Hijau, Label Biru, dan Label Emas.

Sebelumnya Jungkook juga pernah terlihat meminum wiski merek ini selama siaran langsungnya, jadi ARMY menduga itu adalah salah satu minuman beralkohol favorit Jungkook, dan itu pasti menginspirasinya selama pembuatan album.



Penggemar Tebak Soal Inspirasi Di Balik Desain Cover Album Jungkook BTS \'GOLDEN\'

BIG HIT Music

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

Sedangkan single solo kedua Jungkook "3D" juga terbukti menjadi hit di luar negeri dimana di Jepang saja sukses menduduki posisi 1 di peringkat Oricon's Daily Digital Single setelah memperoleh 10.519 unduhan. Single ini juga mendapat performa baik di Spotify, peringkat 3 di Daily Top Song - Global chart dengan total 6.328.084 streaming (pada saat tangga lagu dirilis).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait