Jungkook BTS Tak Puncaki Chart Billboard Hot 100 dengan '3D', Capaiannya Jadi Bahasan Netizen
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

'3D' debut di posisi ke-5 chart Billboard Hot 100. Lagu tersebut gagal mengungguli 'Paint the Town Red' milik Doja Cat, 'Snooze' milik SZA, 'Cruel Summer' milik Taylor Swift, dan 'Fast Car' milik Luke Combs.

WowKeren - Jungkook BTS comeback solo dengan merilis single bertajuk "3D", yang kini masuk Top 10 di chart Billboard Hot 100. Namun dengan saingan yang cukup berat, lagu kolaborasi Jungkook dengan Jack Harlow itu gagal meraih posisi pertama.

"3D" debut di posisi ke-5 chart Billboard Hot 100. Lagu tersebut gagal mengungguli "Paint the Town Red" milik Doja Cat, "Snooze" milik SZA, "Cruel Summer" milik Taylor Swift, dan "Fast Car" milik Luke Combs.

Meski begitu, ini menjadi capaian yang memuaskan bagi "3D", dan sebuah postingan di komunitas online TheQoo turut merayakan debut lagu itu di Top 10 Billboard Hot 100. Netizen Korea menyatakan rasa bangga mereka.


Jungkook BTS Tak Puncaki Chart Billboard Hot 100 dengan \'3D\', Capaiannya Jadi Bahasan Netizen

Foto: Billboard

"Wow dia melakukannya dengan sangat baik! Dia terus berhasil," komentar netizen. "Stream-nya juga berjalan dengan baik. Daebak, selamat, selamat," kata netizen lainnya. "Selamat. Fakta bahwa 'Seven' peringkat #1 dan 3D peringkat #5 berturut-turut itu daebak," imbuh yang lain.

"Bagus banget. Jungkookie, teruslah maju. Albumnya juga akan sukses," ujar netizen. "Aku tinggal di Amerika dan melihat CDnya baru dikirim hari ini, dia mungkin tidak menjual semuanya di minggu pertama... SelamatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ‰πŸŽ‰," komentar yang lain. "Jadi dia membagi hasil penjualannya? Meski begitu, ini cukup mengesankan. Selamat, selamat," tambah lainnya.

Sementara itu, "3D" berturut-turut menduduki puncak iTunes Song Chart di seluruh dunia selama tiga hari dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober. "3D" juga telah membuktikan popularitas global dan performa yang kuat dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 105 negara dan wilayah di seluruh dunia pada tanggal 1 Oktober (waktu Korea).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru