Kisah Cinta Tragis Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae Terungkap di Teaser 'Moon in the Day'
Instagram/channel.ena.d
TV

Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin akan memerankan dua karakter sekaligus di drama 'Moon in the Day'. Drama ENA ini akan tayang perdana pada 1 November mendatang.

WowKeren - Drama baru ENA "Moon in the Day" merilis teaser baru jelang penayangan perdananya pada 1 November mendatang. Teaser baru tersebut menunjukkan kisah cinta tragis antara Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae.

Teaser tersebut diawali dengan dengan suara sedih Han Ri Ta (Pyo Ye Jin) yang memanggil Do Ha (Kim Young Dae). Tatapan tajam Do Ha juga menarik perhatian.

Kemudian, tangan Do Ha yang besar tampak menggenggam tangan Ri Ta. Namun penonton dikejutkan dengan penampilan Do Ha yang tampak tertusuk hingga berdarah-darah.

Tulisan "Kekasihku yang membunuhku" menyiratkan kematian Do Ha disebabkan oleh Ri Ta. Kisah cinta tragis mereka berdua pun telah dimulai.

Kisah Cinta Tragis Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae Terungkap di Teaser \'Moon in the Day\'

Source: ENA


Setelah itu, Do Ha yang masih mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) lantas berhadapan dengan Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) di dunia modern. Nasib pasangan itu bak terus terikat meski telah berbeda zaman. Do Ha kemudian mengeluarkan pedang dan berbisik, "Aku akan membunuhmu terlebih dahulu".

Sebagai informasi, Young Dae dan Ye Jin memerankan dua karakter dalam drama "Moon in the Day". Young Dae berperan sebagai bangsawan Silla bernama Do Ha sekaligus bintang top Korea bernama Han Joon O di era modern.

Young Dae dipuji sukses memerankan dua karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda. Mulai dari bintang top yang kekanak-kanak, hingga menjadi bangsawan yang anggun.

Sementara itu, Pyo Ye Jin berperan sebagai kekasih Do Ha yang bernama Han Ri Ta. Ia bereinkarnasi sebagai petugas pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa di dunia modern. Ye Jin juga dipuji sukses menampilkan sikap elegan sebagai Ri Ta, dan karisma kuat sebagai Young Hwa.

Di sisi lain, "Moon in the Day" tayang perdana pada 1 November 2023 mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait