Reaksi 'Cemburu' Pacar Model Yang Tampil di MV '3D' Jungkook Viral
Instagram
Musik

Dalam video musiknya, Jungkook dan Jack Harlow tampil bersama serta menampilkan banyak penari serta aktor cadangan berbakat dimana salah satunya adalah aktris Maddie Dean.

WowKeren - Jungkook baru saja merilis single solo terbarunya "3D" yang dinyanyikan bersama Jack Harlow. Dalam video musiknya, Jungkook dan Jack Harlow tampil bersama serta menampilkan banyak penari serta aktor cadangan berbakat dimana salah satunya adalah aktris Maddie Dean.

Baru-baru ini Maddie bersama kekasihnya Tal Fishman tampil bersama membuat video reaksi atas penampilan Maddie di MV "3D". Tal Fishman begitu bersemangat melihat pacarnya di video musik tersebut dimana dirinya awalnya mengira Maddie Dean hanya muncul beberapa kali namun ternyata cukup lama.


Tal Fishman lalu menyadari bahwa Maddie muncul beberapa kali di video musik, termasuk foto close-up wajahnya dan membuatnya tak percaya. "Ahhh, itu kau! Ya Tuhan! Kau membuatnya dalam video musik Jungkook," seru Tal dan Maddie Dean menjawab, "Jantungku masih berdebar kencang."

Maddie Dean lalu mengungkapkan jika dia bertemu Jungkook dan Jack Harlow di lokasi syuting serta membenarkan bahwa mereka berdua berhubungan baik di kehidupan nyata. Tal Fishman pun ikut berbahagia untuk kekasihnya meski berharap bisa bertemu Jungkook juga. "Aku ingin berada di dunia dansa. Kenapa kau tidak mengundangku?" seru Tal menimbulkan gelak tawa.

Sementara itu single solo kedua Jungkook "3D" terbukti menjadi hit di luar negeri dimana di Jepang saja sukses menduduki posisi 1 di peringkat Oricon's Daily Digital Single setelah memperoleh 10.519 unduhan. Single ini juga mendapat performa baik di Spotify, peringkat 3 di Daily Top Song - Global chart dengan total 6.328.084 streaming (pada saat tangga lagu dirilis).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait