Kolaborasi Jungkook BTS dengan The Kid Laroi Jelang Debut Solo Resmi Jadi Bahasan
Facebook/bangtan.official
Musik

Selain itu, dirilis pula video teaser pendek yang menampilkan tiga musisi tersebut dan di akhir video, diumumkan bahwa 'Too Much' akan dirilis pada 20 Oktober pukul 8 pagi KST.

WowKeren - Jungkook BTS akan segera merilis album debut solonya, "Golden" pada 3 November mendatang, namun kolaborasi terbarunya baru-baru ini menyedot perhatian. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut digandeng The Kid Laroi dalam single barunya.

Baru-baru ini, The Kid Laori merilis teaser single "Too Much" yang menampilkan Jungkook dan Central Cee. Dalam salah satu teaser foto yang dirilis, mereka bertiga kompak mengenakan pakaian serta hitam, yang Jungkok yang berpose di tengah tampak ganteng dengan kaus dan jas.

Selain itu, dirilis pula video teaser pendek yang menampilkan tiga musisi tersebut dan di akhir video, diumumkan bahwa "Too Much" akan dirilis pada 20 Oktober pukul 8 pagi KST. Hal ini rupanya menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo.

Kolaborasi Jungkook BTS dengan The Kids Laroi Jelang Debut Solo Resmi Jadi Bahasan


"Lagu ini pasti juga bakalan sukses," komentar netizen. "Itu cuma suara Jungkook yang kita dengar? Kenapa orang bilang bukan? Wkwkwk, pertama-tama, kolaborasi ini sangat menarik. Aku menantikannya," kata netizen lainnya. "Wow, aku penasaran lagu apa yang akan dibawakan kali ini. Dia keren banget," imbuh yang lain.

"Ini akan dirilis minggu depan jadi mereka memberi kita teasernya dengan cepat. Ini mirip dengan tabel waktu yang aku lihat di Twitter. Mereka bilang dia akan memberi kita beberapa konten selama BUSAN ISSUE?" ujar netizen.

"Itu memang suara Jungkook! Ah aku menantikan lagu ini tapi lagu ini rilis jam 8 pagi wkwk. Apa karena kita perlu menyesuaikan diri dengan jam 12 pagi di Inggris?" komentar yang lain. "Aku penasaran dengan satu hal🤚 Akankah lagu ini punya MV juga? Atau hanya akan menjadi lagu digital?" tambah lainnya.

Sementara itu, single terbaru Jungkook yang berjudul "3D" debut di posisi ke-5 chart Billboard Hot 100. Lagu tersebut gagal mengungguli "Paint the Town Red" milik Doja Cat, "Snooze" milik SZA, "Cruel Summer" milik Taylor Swift, dan "Fast Car" milik Luke Combs.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait