Enaknya Jadi BA, Song Hye Kyo Dapat Tas Mewah Fendi Meski Tak Lagi Rayakan Momen Khusus
Instagram
Selebriti

Fendi sendiri adalah rumah mode mewah asal Italia dimana Song Hye Kyo telah bekerja sebagai duta merek tersebut sejak tahun 2021 sekaligus menjadi aktris Korea pertama yang ditunjuk.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Song Hye Kyo menyapa penggemar dengan pembaruan di sosial medianya dengan memposting foto tas mewah dari Fendi yang dhadiahkan untuknya. Meski tak sedang merayakan momen khusus, namun perlakuan spesial Fendi terhadap bintang serial "The Glory" itu berhasil mencuri perhatian.

Dalam foto tas yang dipamerkannya, Song Hye Kyo menulis ucapan terima kasihnya untuk Fendi. "Terima kasih, Fendi," tulisnya. Sedangkan Fendi sendiri adalah rumah mode mewah asal Italia dimana Song Hye Kyo telah bekerja sebagai duta merek tersebut sejak tahun 2021 sekaligus menjadi aktris Korea pertama yang ditunjuk.

Sedangkan tas yang dihadiahkan Fendi untuk Song Hye Kyo sendiri bernama Peekaboo ISeeU yang berbentuk kerucut dengan ukuran yang ideal. Terbuat dari kulit domba putih yang lembut dan dihiasi dengan kunci twist klasik di kedua sisinya, tas ini juga menampilkan lapisan kulit nappa yang lembut dan serasi dimana dua kompartemen dipisahkan oleh partisi kaku, saku bagian dalam, dan peralatan logam berlapis emas. Tas ini sendiri dijual seharga Rp 64 jutaan.



Enaknya Jadi BA, Song Hye Kyo Dapat Tas Mewah Fendi Meski Tak Lagi Rayakan Momen Khusus

Instagram

Sebelumnya Song Hye Kyo juga menghadiri acara bergengsi Met Gala 2023 yang diadakan di Museum Seni New York pada bulan Mei lalu atas undangan dari Fendi. Dalam kesempatan tersebut mantan istri Song Joong Ki ini terlihat mengenakan gaun Fendi 2023 SS Couture yang memancarkan aura femininnya.

Sementara itu Song Hye Kyo terakhir menyapa penggemar dengan reuninya bersama penulis "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook dalam serial Netflix "The Glory". Serial ini diterima dengan baik oleh penonton dan penggambaran Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun, seorang korban intimidasi brutal di sekolah menengah yang mendedikasikan masa dewasanya untuk merencanakan balas dendam terhadap pelaku, mendapat pujian dari para kritikus serta membuatnya memenangkan Aktris Terbaik di ajang penghargaan 59th Baeksang Arts Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait