Yoo Seung Ho Diminta Oleh Sutradara, 7 Potret Artis Pangkas Rambut Demi Drakor
Selebriti

Untuk menjalankan peran K-drama mereka, aktor dan aktris berikut ini rela memotong rambut panjang mereka yang sudah lama melekat. Bicara soal totalitas, banyak aktor yang rela mengubah bentuk tubuh salah satunya potong rambut.

WowKeren - Sutradara Lee Jung Gon mengungkap bahwa dirinya ingin melihat Yoo Seung Ho dengan rambut pendek demi drama "The Deal". Menurunnya, sang aktor sangat keren jika memiliki rambut yang pendek sehingga ia menginginkan Seung Ho tampil seperti itu di drama garapannya.

Di sisi lain, karakter yang dimainkan oleh Seung Ho juga terguncang oleh orang-orang disekitarnya sehingga ia memiliki karakter yang kuat. Agaknya menurut sang sutradara karakter rambut cepak sangat cocok dengan kepribadian yang kuat.

Untuk menjalankan peran K-drama mereka, aktor dan aktris berikut ini rela memotong rambut panjang mereka yang sudah lama melekat. Bicara soal totalitas, banyak aktor yang rela mengubah bentuk tubuh demi karakternya di drama atau film. Dan deretan artis drakor ini rela memangkas rambut bahkan sampai ada yang botak.

(wk/rosi)

1. Yoo Seung Ho


Yoo Seung Ho

"The Deal" menceritakan tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum bersama setelah sekian lama. Keadaan berubah tak terduga ketika dua dari mereka secara impulsif memutuskan untuk menculik yang lain. Yoo Seung Ho bermain sebagai salah satu karakter yang bernama Jun Seong. Dalam foto yang dirilis, ia memiliki rambut cepak yang ternyata adalah permohonan dari sang sutradara.

2. Choi Da Hye


Choi Da Hye

Dalam "The King of Tears, Lee Bang Won", Choi Da Hye memainkan peran sebagai Putri Gyeongsun yang merupakan putri Yi Seonggye dan Ratu Sindeok. Namun sang putri dihukum di kuil hingga rambutnya dipangkas habis. Gak pakai stuntman, ternyata rambut Da Hye dipangkas sungguhan sampai botak. Sebab itu, aktris muda ini telah menerima banyak pujian dari Netizen karena aktingnya yang totalitas habis-habisan. Ia bahkan memiliki peringkat tinggi dalam pencarian real-time dan telah menjadi topik hangat di media sosial.

3. Park Seo Joon


Park Seo Joon

"Itaewon Class" merupakan salah satu drama ikonik Park Seo Joon. Memerankan karakter Park Sae Roy, ia memotong rambutnya hampir plontos namun dengan poni yang unik. Biasa memainkan karakter charming, Seo Joon menjelma menjadi pria yang bepenmailan karakter kasar demi menghidupkan karakter Sae Roy. Saat ditelusuri, memang penampakan sahabat V BTS ini plek ketiplek dengan karakter webtoon.

4. Lee Seo Jin


Lee Seo Jin

Lee Seo Jin mengambil peran yang belum pernah dicobanya dalam karir aktingnya selama lebih dari 20 tahun. Ia nekat mengambil peran dokter botak di drama komedi "Dr. Park's Clinic." Dalam poster karakternya, Seo Jin bertransformasi dengan sempurna menjadi Director Park dengan kepala botak berkilauan. Bahkan kemiripannya dengan karakter webtoon aslinya begitu mencolok, hingga netizen memuji keberanian aktor 52 tahun ini.

5. Krystal Jung


Krystal Jung

Jarang menemukan Krystal Jung dengan rambut pendek. Adik Jessica Jung ini sering terlihat dengan rambut panjang selama karirnya. Namun ia memotong pendek rambutnya agar sesuai dengan perannya di "Prison Playbook". Krystal mendapat ragam komentar dari netter ada yang menyebut cocok dan ada yang menganggapnya malah terlihat lebih tua. Gak lama kemudian member f(x) ini menumbuhkan rambut panjangnya dan terus hingga kini.

6. Kim Hee Sun


Kim Hee Sun

"Tomorrow" menjadi proyek Kim Hee Sun yang membuatnya rela mengubah penampilan secara drastis. Ia berperan sebagai malaikat maut yang kuat dimana ia merupakan pemimpin tim manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria). Menghidupkan karakter yang nyentrik, Hee Sun pun mengubah gaya serta warna rambutnya setelah 20 tahun berkarier.

7. Lee Sung Kyung


Lee Sung Kyung

Potongan rambut pendek Lee Sung Kyung dengan poni berombak di "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" adalah salah satu gaya rambut paling ikonik dari aktris tersebut. Gaya ini dinilai cocok dengan Sung Kyung. Ia terlihat sangat imut dan ceria. Pinggiran pendeknya bahkan menjadi tren untuk beberapa waktu. Pengorbanannya untuk memangkas rambut ternyata gak berakhir sia-sia!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait