Cha Eunwoo & Park Gyu Young Janjikan Hal Tak Terduga Jika Rating 'A Good Day to Be a Dog' Tembus 8%
Tenasia
TV

Dalam jumpa pers 'A Good Day to Be a Dog' yang digelar Rabu (11/10) hari ini, Cha Eunwoo dan Park Gyu Young menjanjikan hal tak terduga jika rating drama mereka nantinya bisa menembus 8 persen.

WowKeren - Drama baru MBC "A Good Day to Be a Dog" yang dibintangi Cha Eunwoo dan Park Gyu Young akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (11/10) malam hari ini. Dalam jumpa pers "A Good Day to Be a Dog" yang digelar hari ini, Eunwoo dan Gyu Young menjanjikan hal tak terduga jika rating drama mereka nantinya bisa menembus 8 persen.

Eunwoo berjanji akan menjadi relawan di kafe anjing atau pusat perlindungan anjing terlantar. "Jika angka (rating) melebihi 8 persen, aku akan berdonasi atau menjadi relawan di sebuah kafe ramah anjing atau di pusat perlindungan anjing terlantar," papar Eunwoo.

Janji yang sama juga disampaikan oleh Gyu Young. "Jika kami mencapai 8 persen, kami akan menghabiskan waktu di pusat perlindungan anjing terlantar," tutur Gyu Young.

Cha Eunwoo & Park Gyu Young Janjikan Hal Tak Terduga Jika Rating \'A Good Day to Be a Dog\' Tembus 8%

Source: Sports Chosun


Sementara itu, Sutradara Kim Dae Woong berharap drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama itu akan mencatat rating lebih dari 10 persen. Dae Woong juga tidak terlalu khawatir meski jam tayang "A Good Day to Be a Dog" bersamaan dengan program unggulan seperti "You Quiz on the Block".

"'You Quiz' adalah program favoritku, tapi aku tidak terlalu khawatir karena episode 1 dan 2 ditayangkan hari ini, berita dari mulut ke mulut akan menyebar dan banyak orang akan menyukainya," jelas Dae Woong.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" bercerita tentang guru bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing ketika mencium lawan jenis. Satu-satunya orang yang bisa mematahkan kutukan tersebut adalah rekan kerja Hae Na, Jin Seo Won (Cha Eunwoo). Masalahnya, Seo Won memiliki trauma pada anjing.

Drama ini akan ditayangkan di MBC seminggu sekali setiap Rabu mulai hari ini. Episode 1 dan 2 akan ditayangkan berturut-turut pada malam ini mulai pukul 21.00 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru