Visual Song Geon Hee 'Lovely Runner' di Era 'Golden Bell' Buat Kagum
Naver
TV

Song Geon Hee mengawali karier di dunia akting dengan membintangi 'ID: Gangnam Beauty' pada 2018 silam. Sejak saat itu, sang aktor sudah banyak membintangi proyek populer.

WowKeren - Song Geon Hee diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Lovely Runner". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Kim Tae Sung, cowok yang jatuh cinta pada Im Sol (Kim Hye Yoon) dari masa depan.

Karena popularitas "Lovely Runner", nama Geon Hee pun menjadi sering diperbincangkan. Baru-baru ini, perhatian netizen bahkan tertuju pada visual sang aktor ketika menjadi salah satu peserta "Golden Bell" beberapa waktu silam.

Banyak netizen yang mengagumi ketampanan Geon Hee ketika muncul di program adu kecerdasan tersebut. "Wow, sangat tampan[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow! Dia sudah tampan bahkan ketika dia masih pelajar[sic!]," imbuh lainnya.

"Dia sangat tampan. Kalau dia bersekolah di sekolahku, aku mungkin akan sangat menyukainya, tapi akhirnya tidak pernah berbicara dengannya sampai kami lulus[sic!]," tambah yang lain. "Wow, dia terlihat persis sama sekarang[sic!]," sahut netizen lainnya.


Visual Song Geon Hee \'Lovely Runner\' di Era \'Golden Bell\' Buat Kagum

Source: Naver

Geon Hee belum lama ini juga membicarakan momen dirinya muncul dalam "Golden Bell". Bintang drama "Joseon Attorney: A Morality" itu datang ke sana untuk menunjukkan keahliannya. Namun, ia tidak menyangka bisa menjawab banyak pertanyaan.

"Ya! Kalau aku hanya memamerkan bakatku, mungkin sebuah peluang akan datang padaku! Jadi aku pergi ke 'Golden Bell', bersiap untuk menunjukkan keahlianku. Tapi anehnya, aku terus menjawab semua pertanyaan dengan benar... Aku seperti, 'Apa????'," kenang Geon Hee.

Sementara itu, Geon Hee mengawali karier di dunia akting dengan membintangi "ID: Gangnam Beauty" pada 2018 silam. Sejak saat itu, sang aktor sudah banyak membintangi proyek populer seperti "SKY Castle", "Arthdal Chronicles", "Snowdrop" dan masih banyak lagi. Sayangnya, Geon Hee belum pernah menjadi pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait