Mama Baru Super Sibuk, Park Shin Hye Pamer Perut Rata Saat Ikut Tren IG
Instagram/ssinz7
Selebriti

Usai membacakan pemenang The Fact Music Awards 2023, Park Shin Hye membuat postingan yang menunjukkan kesibukannya sebagai aktris sekaligus seorang ibu.

WowKeren - Setelah membacakan pemenang di The Fact Music Awards (TMA) 2023, Park Shin Hye membuat unggahan yang mencuri perhatian banyak orang. Melaporkan kesibukannya, mama baru itu memamerkan perut rata saat mengikuti tren postingan di Instagram.

Menyelesaikan jadwal di TMA 2023 yang digelar pada Selasa (10/10), Shin Hye membagikan sebuah postingan di Instagram. Istri Choi Tae Joon itu berpose di tengah orang-orang memegang ponsel untuk menjepret sang aktris, seperti tren foto di IG baru-baru ini.

Pada foto tersebut, Shin Hye memakai gaun silver panjang dengan ornamen di bagian atas dan rok yang terkesan jatuh. Menunjukkan tubuhnya yang langsing meski kini memiliki seorang putra.

Mama Baru Super Sibuk, Park Shin Hye Pamer Perut Rata Saat Ikut Tren IGMama Baru Super Sibuk, Park Shin Hye Pamer Perut Rata Saat Ikut Tren IGMama Baru Super Sibuk, Park Shin Hye Pamer Perut Rata Saat Ikut Tren IG

Source: Instagram


"Hari yang panjang telah berakhir. Shin-chan berlari tanpa hari libur sepanjang minggu," kata Shin Hye pada bagian caption. "Tolong selamatkan aku."

Postingan Shin Hye lantas dibanjiri pujian oleh para penggemar. Mereka memuji kecantikan Shin Hye meski sudah menjalani hari yang panjang, sesuai dengan ucapannya pada bagian caption.

Sementara itu, Shin Hye telah menikah dengan Tae Joon setelah pacaran selama empat tahun pada Januari 2022 lalu. Pasangan ini mengumumkan rencana menikah dan kehamilan Shin Hye pada November 2021. Pernikahan mereka dikarunai seorang putra yang lahir pada 31 Mei 2022.

Saat ini, Shin Hye disibukkan dengan persiapan drama JTBC "Dr. Slump". Dalam drama komedi romantis ini, Shin Hye memerankan Nam Ha Neul dan beradu akting dengan Park Hyung Sik yang berperan sebagai Yeo Jung Woo. Keduanya bertemu di rumah sakit saat Ha Neul mulai kelelahan dan Jung Woo sudah menjadi dokter bedah plastik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru