Irish Bella Diduga Masih Kecewa, Ammar Zoni Sampaikan Pesan Pilu Untuk Anak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sadar bahwa dirinya telah membuat Irish Bella kecewa berat atas sikapnya yang kembali terjerat narkoba. Namun setelah kini bebas, Ammar mengaku ingin memperbaiki semua kesalahannya.

WowKeren - Irish Bella diduga masih kecewa dan belum siap kembali pada Ammar Zoni usai suaminya itu bebas dari penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan, hal ini diduga jadi salah satu alasan mengapa keduanya memutuskan untuk pisah rumah sementara waktu.

Saat ditemui oleh awak media pasca bebas, raut wajah Ammar tampak galau. Kendati dirinya sudah bertemu dengan anak sulungnya, Air Rumi, Ammar tak menunjukkan ekspresi ceria dan justru terlihat seperti sedang menyimpan satu hal yang berat. Meski begitu, Ammar berusaha tegar saat menyampaikan pesan pilu untuk sang anak.

Ammar meminta maaf pada Air Rumi lantaran belum bisa menjadi sosok ayah yang baik. Ia pun yakin jika suatu saat nanti, jika Air Rumi sudah dewasa, maka ia akan menemukan jejak digital ini. Nantinya Air Rumi akan tahu alasan sebenarnya sang ayah menghilang selama beberapa bulan ini.

"Air nanti kalau sudah besar pasti kamu tahu di sini jejak rekam digital media ini, pasti kamu tahu daddy kemana. Mungkin sekarang kamu tahu kemarin daddy kerja. Waktu di lido daddy sekolah, tapi pada kenyataannya kamu pasti tahu nanti daddy kenapa. Daddy cuman bisa bilang sama kamu, daddy minta maaf, tapi inilah kehidupan, ini adalah takdir yang sudah daddy jalankan, dan dday terima konsekuensinya," ujar Ammar dengan penuh penyesalan, Rabu (11/10).


Ammar juga berpesan kepada Air Rumi agar menjadi sosok laki-laki yang selalu bertanggung jawab atas kesalahan apa pun yang diperbuat. "Air, sebagai laki-laki kamu harus bisa tanggung jawab sama apa yang sudah kamu lakukan dan tidak melibatkan orang," sambungnya.

Lebih lanjut, Ammar juga menjawab rumor yang mengatakan bahwa Irish akan menggugat cerai dirinya. Tak ingin banyak berkomentar, Ammar hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya memang harus berusaha lebih keras untuk meyakinkan semua orang.

Ia sadar telah mengecewakan banyak orang, terutama sang istri. Namun, Ammar minta diberi kesempatan lagi untuk bisa memperbaiki semua kesalahan yang telah dilakukannya.

"Kalau sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya masih insyaAllah baik, dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan bukan cuman fans. Saya mengecewakan istri saya, yang mana dia tuh juga mempunyai nilai, mempunyai nama di dunia entertainment dan saya merusaknya," tutup aktor 30 tahun ini. "Jadi kalau dikatakan cerai atau bagaimana, tentu saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya."

Sementara itu dilihat dari akun Instagram Irish Bella, sang aktris tampak sedang healing bersama anak-anaknya. Ia mengajak kedua buah hatinya untuk mengujungi kebun binatang. Kontras dengan Ammar yang tampak galau, Irish justru memperlihatkan ekspresi cerianya saat quality time bersama anak-anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait