Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman, 'A Good Day to Be a Dog' Diagungkan Media Korea
Naver
TV

Menurut media Korea, drama 'A Good Day to Be a Dog' sukses memikat penonton dengan chemistry yang tak tertandingi dari Cha Eunwoo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.

WowKeren - Episode perdana "A Good Day to Be a Dog" yang disiarkan Rabu (11/10) langsung memperlihatkan adegan ciuman Jin Seo Won (Cha Eunwoo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young). Alur drama ini juga diagungkan oleh media Korea.

Menurut media Korea, "A Good Day to Be a Dog" sukses memikat penonton dengan chemistry yang tak tertandingi dari Eunwoo, Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Apalagi drama ini juga memperlihatkan kisah cinta dengan tema baru yang melibatkan kutukan.

"A Good Day to Be a Dog" juga dipuji karena naskah sempurnanya yang melebihi webtoon asli. Sang sutradara juga mampu menangkap hubungan dan emosi karakter sehingga pemirsa ikut berdebar dan merasakan kesan dramatis.

Adegan aksi ketika Seo Won menyelamatkan Hae Na dari tiga siswa laki-laki juga menjadi yang paling bersinar di episode perdana "A Good Day to Be a Dog". Adegan itu mencetak titik rating tertinggi dalam satu episode mencapai 3,4 persen.


Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman, \'A Good Day to Be a Dog\' Diagungkan Media Korea

Source: Naver

Secara kesuluruhan, "A Good Day to Be a Dog" diagungkan karena alur cerita yang serba cepat, chemistry para aktor, dan tema segar berciuman yang menyebabkan berubah menjadi anjing. Semua itu berkontribusi pada ulasan yang sangat baik setelah penayangan.

Di sisi lain, Hae Na yang berubah menjadi anjing setelah mencium Seo Won, kini hanya punya waktu 100 hari untuk mematahkan kutukannya. Jika dalam waktu itu dirinya tidak bisa mematahkan kutukan, maka Hae Na akan menjadi anjing seterusnya.

Cara untuk melepaskan kutukan itu adalah dengan mencium kembali Seo Won, namun kali ini dirinya dalam kondisi menjadi anjing. Masalahnya, Seo Won ternyata takut pada anjing karena trauma di masa lalu yang tidak bisa diingatnya.

Hae Na mendapat konflik baru ketika salah satu muridnya, Choi Yool (Yoon Hyun Soo) memergoki ketika dirinya berubah menjadi anjing. Choi Yool juga ternyata adalah keponakan dari Seo Won, yang menambah kerumitan dalam cerita.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru