Pre Order Tembus 4,6 Juta Copy, Album Seventeen 'Seventeenth Heaven' Pecahkan Rekor 'FML'
Instagram
Musik

Menurut distributor album YG Plus pada 12 Oktober KST, total pre-order album Seventeen mendatang 'Seventeenth Heaven' telah tercatat sebanyak 4.673.069 kopi, per 11 Oktober KST.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja kembali berhasil melampaui 4,6 juta pre-order dengan album comeback mereka "Seventeenth Heaven". Mini album ke-11 Seventeen ini pun telah sukses menggantikan rekor album K-Pop yang paling banyak dipesan sepanjang masa, sebuah rekor yang sebelumnya dipegang oleh album Seventeen sendiri sebelumnya "FML".

Menurut distributor album YG Plus pada 12 Oktober KST, total pre-order "Seventeenth Heaven" telah tercatat sebanyak 4.673.069 kopi, per 11 Oktober KST. Dengan sisa waktu lebih dari seminggu dalam periode pre-order, rekor ini kemungkinan akan bertambah.

Seperti disebutkan di atas, rekor album K-Pop yang paling banyak dipesan sepanjang masa sebelumnya dipegang oleh "FML" yang mencatat total 4,64 juta kopi sebelum dirilis pada bulan April tahun ini. Sedangkan pada 12 Oktober, Seventeen mengungkap set baru "2:14 Ver" dimana foto konsep untuk comeback mereka, memuaskan penggemar dengan tema bohemian yang penuh warna.


"Emmgg bgtuu carat mah, mahall ya banyak versi juga, satu aja dulu deh versi mana ya, butuh duit seungchol, dan alasan lainnya... taunya semua dibeli," komentar netter. "keren bangettt, gila gila gila lo semua pantes dapetin itu KEREN!" ujar yang lain. "Yashhhhhhhh!!! Sebongie jaya jayaa. Carat tuh knp ga keliatan ya batang idungnya, tau2 po album udh 4jt," pungkas lainnya.

Sementara itu Seventeen memulai debutnya pada tanggal 26 Mei 2015, dengan mini album "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan posisi terlama tahun ini di AS serta satu-satunya album pendatang baru yang muncul di Billboard's Daftar "10 Album K-Pop Terbaik 2015".

Seventeen juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan para anggota terlibat dalam penulisan lagu, produksi musik, dan koreografi, serta aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Mingyu dkk tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan pertunjukan masing-masing dengan bidang spesialisasi berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse" oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait