Cha Eunwoo ASTRO Posting Foto Bareng Park Gyu Young & Moon Ga Young Pakai Cara Berbeda
Sports Donga/News Jamm
Selebriti

Sama-sama pernah membintangi drama komedi romantis, Cha Eunwoo ASTRO menunjukkan perbedaan saat memposting foto bareng Park Gyu Young dan Moon Ga Young di Instagram.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO tengah membintangi "A Good Day to Be A Dog" bersama Park Gyu Young. Saat mempromosikan dramanya, cara Eunwoo posting bareng co-star drama komedi romantis seperti Gyu Young dan Moon Ga Young pun dibandingkan.

Bertepatan dengan penayangan perdana "A Good Day to Be A Dog" pada Rabu (11/10), Eunwoo mengunggah fotonya bersama Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Eunwoo berpose dengan kedua lawan mainnya di belakang layar preskon sambil memamerkan gestur lucu.

Cha Eunwoo ASTRO Posting Foto Bareng Park Gyu Young & Moon Ga Young Pakai Cara Berbeda

Source: Instagram

Selain foto bertiga, Eunwoo juga sempat berpose dengan Gyu Young berdua di preskon. Chemistry pasangan di dalam "A Good Day to Be A Dog" membuat fans semakin antusias untuk menyaksikan aksi mereka.

Sebelumnya saat membintangi drama romcom "True Beauty", Eunwoo hanya memposting poster resmi alih-alih foto preskon seperti dengan Gyu Young. Dalam poster tersebut, Eunwoo bersama dengan Ga Young dan Hwang In Yeop juga dirilis dalam bentuk animasi.


Cha Eunwoo ASTRO Posting Foto Bareng Park Gyu Young & Moon Ga Young Pakai Cara Berbeda

Source: Instagram

Kala itu, akting Eunwoo dengan Ga Young hingga In Yeop membuat "True Beauty" banyak diminati penonton. Saking hitsnya, Eunwoo bahkan pernah terseret rumor kencan dengan Ga Young karena pernah bekerja sama.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" bukanlah drama adaptasi Eunwoo yang pertama. Sebelumnya ia juga pernah membintangi "My ID Is Gangnam Beauty", "True Beauty" hingga "Island" yang diangkat dari manhwa sebelum era webtoon.

Setelah ini, Eunwoo juga akan membintangi drama "Wonderful World" bersama aktris Kim Nam Joo. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama 2024 mendatang.

Selain sebagai aktor, Eunwoo juga aktif menjadi member ASTRO. Setelah tujuh tahun, Eunwoo bersama member selain Rocky memutuskan untuk melanjutkan kontrak dengan Fantagio sejak awal 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait