Tak Cuma Figure Skater, Sunghoon ENHYPEN Pamer Bakat Terpendam Lain di Foto Pra-Debut
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Dalam foto pra-debut yang baru diunggah, Sunghoon ENHYPEN terungkap punya bakat lain. Sebelum menjadi idol K-Pop, Sunghoon adalah mantan atlet figure skater yang juga pernah menggeluti balet hingga hockey.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN baru-baru ini membagikan foto masa kecil yang menambah daftar bakatnya. Sebelumnya dikenal luas sebagai figure skater semasa pra-debut, Sunghoon juga punya beberapa pengalaman terpendam yang baru saja terungkap.

Setelah ENHYPEN mengunggah teaser orkestra pada Kamis (12/10), Sunghoon mampir di Wevesrse untuk memamerkan foto pra-debutnya. Foto itu menunjukkan Sunghoon kecil sedang bermain cello yang sesuai dengan teaser tersebut. Dalam keterangannya ia mengatakan, "Sunghoon bayi."

Tak Cuma Figure Skater, Sunghoon ENHYPEN Pamer Bakat Terpendam Lain di Foto Pra-Debut

Source: Weverse

Dengan terungkapnya bakat Sunghoon bermain cello, daftar pengalaman idol kelahiran 2002 itu bertambah. Sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Sunghoon pernah belajar balet, bermain hockey dan menjadi atlet figure skater selama 10 tahun. Adapun alasan Sunghoon didorong untuk menjadi figure skater karena dulunya ia sangat pemalu sebagai seorang anak.

Sejak November 2020 lalu, Sunghoon debut sebagai member ENHYPEN dan menjadi salah satu dancer terbaik. Setelah debut, Sunghoon tidak berhenti mencoba pengalaman baru seperti menjadi MC hingga mencoba berakting sebagai cameo di "Mimicus" beberapa waktu lalu. Belum lagi, Sunghoon juga bisa bermain ski dan punya hobi memancing.

Tak Cuma Figure Skater, Sunghoon ENHYPEN Pamer Bakat Terpendam Lain di Foto Pra-Debut

Source: Twitter


Atas deretan bakat Sunghoon, foto masa kecilnya kemudian disatukan dengan foto-foto ketika dewasa. Penggemar pun ikut bangga dengan banyaknya pengalaman Sunghoon yang baru akan genap 21 tahun pada Desember mendatang.

"Ini tuh memberikan vibe, ketentuan pekerjaan: berusia 20 tahun dengan 20 pengalaman," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar menjalani 43 kali hidup sebelum menjadi Sunghoon ENHYPEN," sahut netizen lain. "Serba bisa dan nggak pernah nganggur Park Sunghoon," imbuh yang lain.

"...fotografer, idol, dan bahkan jika itu hanya untuk lelucon dalam satu episode di mana dia adalah seorang koki, sebut saja... semua yang dia lakukan dia lakukan dengan semangat yang begitu besar di dalam hatinya dia selalu menjadi pekerja yang paling manis dan paling keras," komentar seorang netizen.

"Salah satu kawan yang selalu mendapatkan pekerjaan baru," sambung netizen yang lain. "Sunghoon bisa melakukan apa saja selain memancing ikan," ujar lainnya.

Saat ini, Sunghoon sedang disibukkan dengan tur "FATE" kawasan Amerika Serikat. Sebelum ini, mereka ntelah menyelesaikan tur di Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

Setelah merilis "Dark Blood" pada Mei lalu, ENHYPEN akan comback dengan album baru dalam waktu dekat. Kabarnya, boy grup jebolan "I-Land" ini nanti akan merilis album pada November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait