Banyak Yang Setuju, Ariel NOAH Beber Alasan Sebenarnya Andika Naliputra Keluar Dari Peterpan
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH akhirnya angkat bicara usai Andika Naliputra ngaku dikeluarkan dari Peterpan olehnya. Ternyata tak begitu, Ariel pun membongkar alasan sebenarnya Andika hengkang dari band tersebut.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ariel NOAH tengah menjadi perbincangan hangat usai disebut-sebut telah mengeluarkan Andika Naliputra dari band lawasnya, Peterpan. Sempat bungkam, Ariel kini muncul untuk angkat bicara dan membongkar alasan sebenarnya Andika hengkang dari Peterpan.

Sebelumnya, Uki Kautsar menepis kabar mengeluarkan Andika dari Peterpan. Melainkan, ia, Ariel, Reza dan Lukman lah yang berniat memisahkan diri dari Peterpan lantaran tak satu visi lagi dengan Andika. Kini, Ariel muncul dan mengeluarkan pernyataan senada dengan Uki.

Ariel menyebut Andika sudah kesulitan mengimbangi para personil Peterpan yang lain sejak album pertama mereka. Ia mengklaim beberapa aransemen yang dibuat Andika dianggap kurang enak. Hal tersebut juga disetujui oleh member yang lain.

"Dari album pertama tuh memang agak kesulitan dia. Jadi, dia isi (mengaransemen lagu), dia berusaha, (pendapat) dari yang lain, 'Ah, kayaknya kurang, kurang enak', dia ngisi lagi, 'Ah, kurang enak'. Akhirnya sampai dia sendiri juga jadi kayak frustasi," kata Ariel di podcast Ferdy ELEMENT yang tayang Kamis (12/10).


"Seperti 'menggendong' jadinya. Bukan cuma gua, kita semua. Karena pada saat gua bilang (Andika) kurang oke, tapi semuanya yang bilang kurang oke," beber Ariel.

Bahkan ada beberapa tugas Andika yang justru dikerjakan oleh personil yang lain. "Kebanyakan yang dibikin sama Andika itu, kebanyakan kalo enggak dari Indra, kalau enggak dari Lukman, kalau enggak dari Uki, biasanya. Karena dia kebingungan mau ngisi apa. Kecuali (lagu) yang aman-aman ya, kayak nge-block doang," ujar Ariel.

Karena itu, Ariel menyayangkan ketika Andika mengaku dikeluarkan dari Peterpan. Pasalnya, mereka sudah sepakat akan menyimpan rapat alasan sebenarnya Andika keluar dari band tersebut agar tak menjatuhkan pihak manapun.

"Sebenernya kita itu udah sepakat dulu pas tahun 2006, kita pisah itu, kita udah sepakat bahwa yang kita ngomongin ke publik itu mendingan ini aja bahwa kita gak satu visi lagi. Itu udah paling aman, jadi gak ada yang dijelek-jelekin," pungkas Ariel. "Karena apa? kalau lebih dari itu kita omongin, kita mesti jelasin semuanya. Mangkanya, aduh kenapa diomongin lagi sih, kan kita udah sepakat bahwa dulu itu bubarnya itu karena kita gak satu visi, itu untuk menjaga semuanya kan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru