3 Tahun Berlalu, Lee Hyori Minta Maaf ke Yoona SNSD Efek Seret ke Kontroversi Besar
Hankooki/iMBC
Selebriti

Lee Hyori kembali menyinggung salah satu kontroversi besar dengan Yoona Girls' Generation yang terjadi 3 tahun yang lalu kala melakukan Instagram Live kemarin, Kamis, 12 Oktober.

WowKeren - Lee Hyori mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus kepada Yoona Girls' Generation kala menggelar Instagram Live kemarin, Kamis (12/10). Permintaan maaf ini berhubungan dengan kontroversi karaoke yang terjadi di awal pandemi Covid-19 tepatnya di Juli 2020.

Hyori sendiri telah meminta maaf kepada Yoona 3 tahun lalu. Namun ia kembali mengungkapkan rasa bersalahnya ke salah satu junior terdekatnya itu.

"Aku berhenti live streaming setelah insiden karaoke, tapi di sinilah aku. Kalian tahu insiden karaoke, kan? Aku minta maaf Yoona. Eonnie (kakak) cuma... sekali lagi aku minta maaf," kata Hyori.

Sejak kontroversi di masa lalu ini, Hyori tidak pernah melakukan live streaming karena merefleksikan kesalahannya. Kini, ia memberanikan diri kembali menyapa para penggemar beriringan dengan comeback dengan "HOODIE E BANBAJI".


Lee Hyori meminta maaf ke Yoona SNSD karena membuat sang junior ikut terkena kontroversi

Sementara itu, Hyori dan Yoona menuai kritikan tajam kala kontroversi karaoke tersebut muncul. Saat itu, dua idol cantik ini tengah karaoke berdua di wilayah Gangnam. Hal yang menjadi masalah, keduanya tidak memakai masker kala itu.

Sehingga, Hyori dan Yoona dinilai tidak bijak dan publik figur yang tak memberikan contoh baik ketika semua orang ketakutan dengan penyebaran Corona. Keduanya menyadari kesalahan mereka dan mengungkapkan permintaan maaf. Hyori dan Yoona memastikan merefleksikan sikap mereka dan berjanji menjadi sosok lebih baik.

Sementara itu, Hyori dan Yoona bukan satu-satunya yang menuai kecaman di awal pandemi. Member geng idol populer 97 Line, Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN (II), Cha Eunwoo ASTRO, dan Jaehyun NCT juga menuai komentar tajam karena nongkrong di restoran dan bar kawasan Itaewon pada Mei 2020 ketika muncul peraturan social distancing. Keempat idol ini juga mengakui kesalahan dan meminta maaf.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait