7 Transformasi Hong Yoo Kyung Usai Umumkan Nikah, Hengkang A PINK dan Debut Fashion Designer
Instagram
Selebriti

Hong Yoo Kyung menuai sorotan usai memutuskan untuk menikah. Sementara itu, Yookyung dikenal karena bergabung dengan A PINK bersama dengan Hayoung cs. Ia memutuskan hengkang dan fokus pada pendidikan. Lantas seperti apa transformasinya?

WowKeren - A Pink resmi debut 13 April 2011 dengan menghadirkan mini album "Seven Springs of A Pink" dengan formasi 7 member. Hong Yoo Kyung memilih untuk berkonsentrasi pada pendidikannya di Universitas Chung Ah dan hengkang dari grup di tahun 2013.

Lama gak ada kabar, Yookyung mengabarkan menikah pada akhir pekan ini. Ia telah bertemu calon suaminya dalam waktu yang singkat namun sudah mantap masuk ke jenjang yang lebih serius. Menyambut kabar bahagia ini, kenalan hingga fans memberikan dukungan padanya. Eun Ji dengan segera muncul untuk nge-like dan memberikan komentar hangat kepada mantan rekan segrupnya itu.

Sementara itu, Yookyung dikenal karena bergabung dengan APINK bersama dengan Hayoung cs. Ia memutuskan hengkang dna menjalani kehidupan sebagai warga biasa. Kini akan segera menikah, simak yuk transformasinya:

(wk/rosi)

1. Putri Dari Keluarga Kaya Raya


Putri Dari Keluarga Kaya Raya
Instagram/yukyung_922

Yookyung merupakan kelahiran 22 September 1994. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan namun pernah tinggal di Amerika serikat selama 2 tahun. Kabarnya idol berzodiak Virgo ini merupakan anak dari CEO DSR Corporation. Sempat beredar isu bahwa Yookyung adalah putri seorang pengusaha kaya yang saat itu memiliki kekayaan sekitar $85 juta USD.

2. Pre Debut


Pre Debut

Yookyung diketahui memiliki kecintaan yang mendalam pada menari sejak masih kecil. Saat belajar di luar negeri, Yookyung adalah bagian dari tim pemandu sorak di sekolahnya. Pada umur 11 tahun Yookyung pernah debut dengan mengeluarkan CD anak-anak dengan lagu yang berjudul “hae tae story”. Tampaknya ia memang memiliki bakat musik secara alami.

3. Era Debut


Era Debut
SPN/BNT News

Yookyung debut sebagai member A PINK di tahun 2011 bersama dengan Chorong, Na Eun, Bomi, Eun Ji, Namjoo dan Hayoung. Sayangnya ia memutuskan untuk meninggalkan grup di tahun 2013. Yookyung memilih untuk berkonsentrasi pada pendidikannya.

Pihak A Cube Entertainment berharap fans bisa menerima keputusan tersebut. Saat tampil di saluran YouTube Geun Hwang Olympic, Yookyung mengungkap fakta mengejutkan pernah ditawari posisi di berbagai girl group tetapi memutuskan untuk tidak bergabung.

4. Lulus Universitas Chung Ah


Lulus Universitas Chung Ah
Instagram/yukyung_922

Yookyung berkonsentrasi pada pendidikannya di Universitas Chung Ah dengan berfokus pada industri fashion. Meksi sudah gak aktif di dunia hiburan, ia masih dicari-cari publik. Seorang fans sempat mengaku melihat Yookyung saat menaiki subway layaknya mahasiswa biasa yang sibuk dengan ponselnya. Sementara itu. Yookyung sendiri lulus pada tahun 2018 dan mengunggah momen wisudanya di Instagram.

5. Debut Fashion Designer


Debut Fashion Designer
Instagram/yukyung_922

Yookyung mengungkapkan di Instagram bahwa ia telah bersekolah di sekolah mode di Seoul bernama ESmode . Menariknya, ia memenangkan penghargaan utama sekolah tersebut untuk desain dengan proyek kelulusannya. Karenanya, ia ditampilkan di surat kabar Chosun Ilbo setelah memenangkan penghargaan tersebut. Usia lulus, ini akan menjadi debut Yookyung sebagai seorang fashion designer.

6. Makin Menawan


Makin Menawan
Instagram/yukyung_922

Lewat Instagram, Yookyung aktif membagikan momen kesehariannya. Ia tampak living her best life dengan sering memperlihatkan momen berkunjung ke banyak tempat. Hobinya adalah bermain piano dan biola. Vibe old money, rumah Yookyung yang begitu mewah dan luas sempat diperlihatkan di salah satu program televisi.

7. Segera Menikah


Segera Menikah
Instagram/yukyung_922

Akan segera mnikah, Yookyung mengunggah rangkaian foto prewedding di Instagramnya. Foto-foto itu memperlihatkan Yookyung yang bahagia dan sangat cantik dalam balutan busana gaun putih dan outfit cantik lainnya. Ia menyampaikan kabar akan menikah pada akhir pekan ini.

Yoo Kyung telah bertemu calon suaminya dalam waktu yang singkat namun sudah mantap masuk ke jenjang yang lebih serius. Atas restu banyak orang, ia berjanji untuk menjalani hidup sebaik mungkin dalam rumah tangga yang baik bersama orang pilihannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait