Bikin Takjub, D.O. EXO Tangkap Ular Dengan Tangan Kosong di 'You Reap What You Sow'
Sports Donga
TV

Variety show 'You Reap What You Sow' menunjukkan aksi empat sahabat, yakni D.O. EXO, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang dalam mengelola sebuah ladang di pedesaan.

WowKeren - Variety show "You Reap What You Sow" tayang perdana pada Jumat (13/10) hari ini. Di episode perdananya, D.O. EXO telah mengejutkan banyak orang karena berani menangkap ular dengan tangan kosong.

Sebagai informasi, "You Reap What You Sow" menunjukkan aksi D.O., Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang dalam mengelola sebuah ladang di pedesaan. Kala sedang mengobrol dengan seorang warga, D.O. tiba melihat ke tanah dan berteriak, "Ular!".

Menurut warga tersebut, hewan melata itu bukanlah ular melainkan cacing tanah. Namun setelah diperhatikan lagi, hewan tersebut adalah seekor ular kecil.

Tanpa ragu, D.O. menangkap ular tersebut dengan tangan kosong. Aksi D.O. itu disambut membuat Kwang Soo yang sempat melihat ular tersebut merasa takjub sekaligus takut.

Bikin Takjub, D.O. EXO Tangkap Ular Dengan Tangan Kosong di \'GBRB: Reap What You Sow\' Bikin Takjub, D.O. EXO Tangkap Ular Dengan Tangan Kosong di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN


"Bagaimana kamu bisa menangkapnya?! Hey, hati-hati! Berhenti! Jangan main-main! Pegang saja.. lalu buang," seru Kwang Soo yang terlihat ketakutan.

Kontras dengan Kwang Soo, D.O. memegang ular tersebut dengan lembut dan tenang. Ia bahkan sempat menakuti-nakuti Kwang Soo dan mengarahkan ular tersebut padanya. Tak lama, D.O. akhirnya melempar ular tersebut ke arah gunung sembari meminta maaf.

Setelah itu, Kwang Soo memuji-muji D.O. di hadapan para warga. Menurutnya, D.O. telah menyelamatkan nyawa mereka.

"Jika bukan karena Do Kyung Soo, kita semua sudah mati. Bos juga baru melihatnya pertama kali. Kyung Soo (menyelesaikan) situasi berbahaya ini," tukas Kwang Soo.

Di sisi lain, Kwang Soo Cs akan mengalami kesulitan ketika ditugaskan untuk membajak ladang kecil bersama-sama. Karena tidak satu pun dari mereka yang tahu banyak tentang bertani, interaksi mereka begitu menarik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait