Nikita Mirzani Santai Kuliti Aib Mami Eda, Penampilan Terbaru Banjir Pujian
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan sang putri sulung, penampilan Nikita Mirzani kini berubah semakin terlihat cantik dengan rambut panjang hitam. Netizen pun dibuat terkesima melihatnya.

WowKeren - Meski tengah berseteru dengan sang putri sulung, Laura Meizani alias Lolly, Nikita Mirzani tampaknya masih pasang badan untuk anaknya. Usai Mami Eda nyinyir gara-gara dituding ambil tas mewah Lolly, Niki kembali menguliti aib ibu teman Lolly itu.

Dalam cuplikan video yang baru-baru ini viral, Niki sempat mencurahkan isi hatinya. Ia merasa kecewa dengan Eda yang dinilai sering membuat Lolly mabuk.

"Sudah anak gue di sana susah hidupnya dibawa kesana dibawa kesini, dikenalan kesini-kesitu, mabuk," ujar Niki dalam video viral tersebut. "Nih, gue enggak pernah ngomong nih, mabok lah minum. Itu dia minum tequila bukan satu, banyak saksinya banyak yang nge-DM gue."

"Si Lolly tuh dikasih tequila sembilan gelas, coba lu bayangin. Kalau di keluarga manusia kera itu otaknya jalan, setetes pun tidak boleh ada alkohol masuk ke mulut anak gue, setetes pun," tegas Niki. Karena gue nggak pernah nyuruh anak gue minum alkohol, boleh minum alkohol umur 20."


Terlepas dari perseteruannya, penampilan terbaru Niki justru ramai diperbincangkan. Biasa dihujat, kali ini ibu tiga anak ini malah menuai banyak pujian dan sanjungan.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (13/10), Niki tampak sedang berada di bandara. Dengan rambut panjang hitam terurai, Niki terlihat anggun dan cantik. Ia pun bergaya kasual dengan outfit hitam putih.

"All eyes on me😜," tulis Niki di bagian keterangan foto. Melihat kecantikan Niki, tidak heran jika netizen memujinya.

"Panutan ku cakep bngt sukak bngt sama style nya ka niki, santai tapi tetap berkelas❤️," komentar pemilik akun @lovel***ebi. "Makin kesini makin cantikkk bgd ....apotek tutup, ga ada obat !!!" balas akun @nta***iyanti.

"Ya ampun Lolly mau ber guru Ama Mak loe aje udah. Fix nyai best😍 ,suka yg natural gini, remaja manapun kalah😊😘," timpal akun @ranti***indah. "Cantiik bangeet nyai gueeehhh , knp yaaa kalo cewek itu berambut panjang pasti damage nya nambaaah , adakah seratus nyaiii..." sanjung akun @daniek***ell seraya bergurau.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru