Cha Eunwoo Lebih Malu Syuting Mabuk Ketimbang Buka Baju di 'A Good Day To Be A Dog'
Naver
TV

Syuting ciuman Han Hae Na (Gyu Young) dan Jin Seo Won (Eunwoo) yang ketahuan Lee Bo Gyeom (Hyun Woo) juga diperlihatkan. Mereka tampak berdiskusi dengan sutradara.

WowKeren - "A Good Day To Be A Dog" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan Cha Eunwoo yang merasa lebih malu syuting mabuk ketimbang buka baju di lokasi syuting.

Video memperlihatkan momen ketika Eunwoo dan Park Gyu Young syuting adegan bersama di tempat minum soju. Karakter yang dimainkan Eunwoo dalam kondisi mabuk dan dia tampak syok dan ketakutan saat melihat anjing.

Kepada kameramen di balik layar, Eunwoo mengatakan, "Kupikir aku merasa lebih malu saat aku bertingkah mabuk daripada memperlihatkan tubuh bagian atasku." Eunwoo mengacu pada adegan mandi di shower tanpa atasan yang dilakoninya pada episode kedua.

Video BTS "A Good Day To Be A Dog" juga menunjukkan Eunwoo, Gyu Young dan Lee Hyun Woo yang bermain dengan anjing sebelum syuting. Ada momen saat Gyu Young yang memuji anjing-anjing lucu yang berada di dalam toko.


Cha Eunwoo Lebih Malu Syuting Mabuk Ketimbang Buka Baju di \'A Good Day To Be A Dog\'

Source: Naver

Hyun Woo juga terlihat dikelilingi oleh anak-anak anjing yang membuat penonton tersenyum. Eunwoo pun tampak melihat ke arah kamera dan menunjukkan senyuman cerah yang mampu memikat hati banyak orang.

Ketika pemain utama "A Good Day To Be A Dog" mencocokkan akting mereka dengan lancar selama latihan. Dalam prosesnya, Eunwoo dan Hyun Woo memamerkan bromance mereka yang luar biasa di lokasi syuting.

Syuting ciuman Han Hae Na (Gyu Young) dan Jin Seo Won (Eunwoo) yang ketahuan Lee Bo Gyeom (Hyun Woo) juga diperlihatkan. Karena ini adalah adegan penting, mereka berlatih naskah bersama sutradara dan menciptakan suasana syuting yang bersahabat.

Saat syuting dimulai, ketiganya dengan cepat membenamkan diri dalam emosi karakter masing-masing dan menampilkan chemistry yang luar biasa. Eunwoo juga mengguncang hati pemirsa dengan visualnya sebagai guru matematika SMA Seo Won saat syuting di dalam kelas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru