Trik Jenius D.O. EXO di 'GBRB: Reap What You Sow' Bikin Kim Woo Bin Melongo
TV Daily
TV

'GBRB: Reap What You Sow' menampilkan Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang yang sibuk bertani di pedesaan. Di episode perdana, mereka sudah harus membajak lahan yang disediakan.

WowKeren - Program tvN "GBRB: Reap What You Sow" telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (13/10). Dalam episode tersebut, D.O. EXO sukses membuat Kim Woo Bin melongo dengan trik jeniusnya.

Sebagai informasi, "GBRB: Reap What You Sow" menampilkan Woo Bin, D.O., Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang yang sibuk bertani di pedesaan. Di episode perdana, mereka sudah harus membajak lahan yang disediakan.

Tanah yang sudah dibajak itu kemudian harus dilapisi oleh plastik. Untuk mempermudah melapisi lahan dengan plastik, D.O. ngide memasukkan pegangan cangkul ke tengah rol plastik dan memegangnya bersama Woo Bin. Setelah itu, Kwang Soo tinggal menarik plastik tersebut dengan mudah ke ujung lahan.

Trik jenius D.O. ini sukses membuat Woo Bin melongo. Woo Bin lantas memuji D.O. dan berkata, "Kamu benar-benar jenius."


Trik Jenius D.O. EXO di \'GBRB: Reap What You Sow\' Bikin Kim Woo Bin Melongo Trik Jenius D.O. EXO di \'GBRB: Reap What You Sow\' Bikin Kim Woo Bin Melongo

Source: tvN

Dengan alat bajak dan trik cerdas D.O., pekerjaan awal keempat aktor tersebut bisa berjalan dengan lancar. D.O. tampak sangat senang dan berkata, "Waktu yang diperlukan semakin berkurang."

Sedangkan Kwang Soo yang menarik plastik juga tampak sangat senang dengan trik D.O. "Ini lebih mudah daripada merobek tisu toilet," tutur Kwang Soo.

Di sisi lain, D.O. sempat membuat Kwang Soo berteriak ketakutan kala menangkap seekor ular kecil dengan tangan kosong. "Bagaimana kamu bisa menangkapnya?! Hey, hati-hati! Berhenti! Jangan main-main! Pegang saja.. lalu buang," seru Kwang Soo yang terlihat ketakutan.

Kontras dengan Kwang Soo, D.O. memegang ular tersebut dengan lembut dan tenang. Ia bahkan sempat menakuti-nakuti Kwang Soo dan mengarahkan ular tersebut padanya. Tak lama, D.O. akhirnya melempar ular tersebut ke arah gunung sembari meminta maaf.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait