NCT 127 Umumkan Jadwal Tur 'THE UNITY' di Korea-Jepang, Fans Indo Heboh Prediksi Konser Jakarta
Instagram/nct127
Musik

Pengumuman konser NCT 127 tentu saja disambut antusias oleh penggemar. Fans Indonesia bahkan mulai memprediksi kapan konser mereka di Jakarta akan mulai digelar.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT 127, yang baru saja mengumumkan konser solo ketiga mereka bertajuk "NCT 127 3RD TOUR: THE UNITY". Bersamaan dengan pengumuman konser di Seoul, boy grup besutan SM Entertainment itu juga merilis daftar kota tujuan untuk konser mereka di Jepang.

Konser "NEO CITY : SEOUL – THE UNITY" akan digelar di KSPO Dome selama 6 hari dalam kurun waktu dua pekan pada 17, 18, 19 serta 24, 25, 26 November. KSPO Dome memiliki kapasitas sekitar 15.000 sehingga konser di Seoul diperkirakan akan menarik sekitar 90.000 penonton.

Awal 2024, NCT 127 akan beralih ke Jepang dengan konser "NEO CITY : THE UNITY" di tiga kota. Taeyong dan kawan-kawan akan menggelar konser di Vantelin Dome, Aichi pada 7-8 Januari, Kyocera Dome, Osaka pada 10-11 Februari, serta Tokyo Dome, Tokyo pada 9-10 Maret.


NCT 127 Umumkan Jadwal Tur di Korea-Jepang, Fans Indo Heboh Prediksi Konser Jakarta NCT 127 Umumkan Jadwal Tur di Korea-Jepang, Fans Indo Heboh Prediksi Konser Jakarta

Foto: SM Entertainment

Pengumuman konser NCT 127 tentu saja disambut antusias oleh penggemar, mengingat sudah sekitar 9 bulan sejak mereka merampungkan konser "NEO CITY : THE LINK". Fans Indonesia bahkan mulai memprediksi kapan konser di Jakarta akan mulai digelar.

"Gk mungkin sebelum lebaran karena itu pemiluu.. kyknya kebagian di akhir tahun kita 🙂🙏🏻," komentar fans. "Kalo kata aku sblm lebaran juga possible krn tiap bulan ada 3 minggu kosong itu dri januari-mar hahahha," kata fans lainnya. "Feb pemilu, maret puasa, april lebaran kemungkinan mei 2024. Karena jepang aja beresnya maret," imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album dan lagu "Fact Check". Pekan lalu pada 13 dan 14 Oktober, mereka membawa pulang trofi kemenangan di program musik KBS "Music Bank" dan MBC "Music Core" dengan lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait