Chenle NCT Buat Tipuan Nyeleneh ke Zhang Hao ZEROBASEONE
Instagram/kh1000le/SBS
Selebriti

Zhang Hao ZEROBASEONE menceritakan mengenai chat tipuan nyeleneh yang dikirimkan oleh Chenle NCT kepadanya usai memperlihatkan kedekatan mereka ke penggemar.

WowKeren - Chenle NCT membuat tipuan nyeleneh untuk Zhang Hao ZEROBASEONE. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Hao melalui pesan di Bubble hari ini, Senin (16/10).

Hao curhat mengenai pesan kocak yang dikirimkan Chenle kepadanya. Chenle pura-pura mengirimkan bukti transfer melalui WeChat.

Aplikasi chat tersebut terungkap bisa untuk saling mengirimkan uang. Namun, Chenle menuliskan secara manual tulisan "37元" dan "49元" ke Hao alih-alih bukti transfer. 元 merupakan penulisan Yuan, mata uang Tiongkok. Jika dalam Bahasa Indonesia, Chenle seakan menuliskan "Rp37" meniru bukti transfer.

Hao dibuat geleng-geleng dengan tingkah Chenle. Ia selanjutnya mengatakan baru pertama kali melihat bukti transfer seperti yang dikirimkan seniornya di K-Pop itu.


"? Aku-- tidak pernah melihat transferan bentuk tulisan sebelumnya," kata Hao usai mengirimkan chat Chenle.

Kedekatan Hao dan Chenle ini membuat para penggemar gemas bukan main. Apalagi, keduanya menjadi sangat akrab hanya dalam hitungan bulan.

"Zhang hao & chenle udh jd bestie 😭 chenle bawain makanan buat zhang hao, trs pagi ini hao ngasih ss chat kalo chenle bikin jokes tf duit ke dia 🤣 jokesnya transfer2an wkwk," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu banget," kata lainnya. "Seneng liatnya😍lucu banget kalian," aku lainnya. "Gemes banget ditunggu hangout barengnya 😭," beber lainnya.

Sebelumnya, Hao telah pamer makanan yang dikirimkan Chenle untuknya. Selain itu, Chenle juga sempat bercerita di Weibo Live kalau pernah mengobrol dengan Hao berjam-jam.

Pertemanan Hao dan Chenle sendiri mulai terlihat di depan kamera pada akhir Juli lalu. Saat itu, NCT Dream dan ZEROBASEONE melakukan promosi di acara musik bersama. Chenle mengejutkan para penggemar karena mengajak salaman dan berbisik di telinga Hao.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait