Pakai Jarik, Moana Putri Ria Ricis Jatuh Gelinding Hingga Jungkir Balik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan kebersamaannya dengan putri cantiknya saat asyik habiskan liburan di Bali. Momen saat putri cantiknya memakai jarik dengan kebaya ala gadis Bali yang jatuh menggelinding pun ramai disorot. Seperti apa?

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis menjadi salah satu selebritis yang kerap bagikan momen-momen kebersamaannya dengan putri cantiknya, Cut Raifa Aramoana. Tak beda jauh dengan Aurel Hermansyah hingga Nikita Willy, Ricisw pun rajin update keseharian putrinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Ricis kala ia bagikan beberapa foto dengan Moana. Kali ini, keduanya asyik habiskan waktu nikmati suasana di Pulau Dewata, Bali. Ricis dan Moana kompak memakai jarik serta kebaya ala gadis Bali.

Selain foto, pada slide terakhir Ricis sertakan pula video singkat perlihatkan Moana yang naik ke trotoar di pinggir jalanan sepi. Meski kesusahan lantaran memakai jarik namun Moana tetap berusaha naik ke trotoar.

Sampai akhirnya ia jatuh menggelinding hingga jungkir balik. Cerdasnya, saat terjatuh Moana tak langsung meletakkan kepalanya ke trotoar melainkan tetap mengangkatnya. Sehingga bagian kepalanya tak sampai terbentur. "Defisini menghadirkan bestie dari rahim sendiri," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahan.


Tak ayal, unggahan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan video di slide terakhir Ricis soroti momen Moana terjatuh yang malah ditertawakan sang ibu.

"Hebat gelindingnya sudah terlatih, wajah nya di angkat jd ga kena aspal😍" komen seorang netter. "Udah kangen ngegym itu dia, rolling rolling diaspal😂" celetuk yang lain. "Ya allah ngakak bner liat moana gituu😂😂tapii gemsh bnget masya allah," timpal lainnya.

"MasyaAllah MB Moana....tingkahmu bikin aku ketawa trs....g ada takut2ny tahan banting bgt sih nak.... Sehat2 y," tambah yang lain. "Moana mau salto salto pake kebayaa nichh 😂" seloroh lainnya. "Wkwk ngakak mon mon😂😂bisa ya terguling guling slay gitu 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait