Style Rambut Cinta Laura di Paris Fashion Week 2023 Ternyata Simpan Fakta Menyakitkan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membeberkan fakta menyakitkan dibalik penampilannya di Paris Fashion Week 2023 beberapa waktu lalu. Ia mengaku harus menahan sakit yang teramat sangat di kepala gegara tatanan rambutnya.

WowKeren - Cinta Laura sukses tampil di runway Paris Fashion Week (PFW) 2023 dan membuat masyarakat Indonesia bangga. Namun, siapa sangka ternyata Cinta harus menahan rasa sakit yang teramat sangat ketika berjalan di panggung PFW.

Semuanya karena tatanan rambut Cinta yang rupanya terlalu kencang, sehingga membuat sang artis kesakitan. Bahkan melalui vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Selasa (17/10), Cinta mengatakan bahwa kepalanya serasa ditusuk-tusuk, padahal sang hair stylist tidak menambahkan apa pun yang bisa membahayakan untuk dirinya.

"Walaupun mereka nggak masukin jepit ke kepala aku, tiba-tiba sekarang ada sesuatu yang rasanya nusuk banget bikin pusing sampai sakit kuping dan agak keliyengan," ungkap Cinta saat berada di belakang panggung PFW 2023.

Meski merasakan sakit yang cukup mengganggu, namun Cinta mengaku ia bisa menahannya. Perempuan berdarah Jerman ini mengaku jika ia pernah merasakan sakit yang sama persis seperti ini, sehingga Cinta yakin dirinya bisa bertahan hingga tampil di atas panggung PFW.

Tatanan Rambut Cinta Laura di Paris Fashion Week 2023 Ternyata Simpan Fakta Menyakitkan

Source: YouTube


"Aku udah pernah ngerasain sakit yang seperti ini. Kayakanya aku bisa tahan sampai runway nanti, tapi aku nggak tahu aku bisa tahan atau nggak sampai after party nanti karena sakit banget. Bener-bener kayak ditusuk kepalanya," bebernya.

Sebelum tampil di panggung megah PFW, Cinta dan para model yang lain melakukan gladi resik terlebih dahulu. Di momen ini, Cinta mengaku sudah tidak bisa tersenyum lagi lantaran sakit di kepalanya semakin menjadi.

"Udah nggak bisa senyum, hanya bisa tarik napas dan meditasi karena sakitnya udah kerasa sampai di leher. Tapi aku berusaha untuk nggak mikirin. Ini kayaknya cobaan dari semesta, tapi nggak papa," kata Cinta berusaha kuat.

Dan benar saja, saat melakukan gladi resik, Cinta sama sekali tak menunjukkan rau wajah kesakitannya. Ia tetap tampil profesional dan berhasil menjadi sorotan para model yang ada di sana.

Sampai waktunya runway tiba, Cinta tetap bersikap biasa saja seolah tidak merasakan sakit apa pun pada tubuhnya. Ia bahkan terlihat on fire dengan memutar kepangan rambutnya dan memberi senyum tipis ke arah kamera. Penampilan Cinta ini menuai banyak pujian karena pose yang dilakukannya mirip seperti Kendall Jenner.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait