Kerap Ngonten Pakai Daster, Bunga Zainal Tampil Elegan Kenakan Dress Modis Bikin Terpukau
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal bagikan beberapa foto dirinya kala hadiri sebuah acara dengan tampilan elegan. Sontak saja penampilan Bunga Zainal ini langsung ramai menjadi sorotan lantaran belakangan ia biasa pakai daster saat ngonten.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang kerap mencuri fokus dari seorang selebritis. Mengingat job mereka yang sering kali tampil di depan umum hingga bertemu banyak kalangan. Selebritis yang baru-baru ini ikut disorot lantaran penampilannya yakni Bunga Zainal.

Pasalnya belakangan ini, selain disibukkan syuting sinetron Bunga juga aktif dalam membuat berbagai konten. Ciri khas dari konten yang disuguhkan Bunga yakni dengan memakai daster parodikan berbagai fenomena-fenomena kehidupan.

Namun di salah satu postingan terbaru Bunga, ia terlihat beda dari konten-konten biasanya. Bunga tampil elegan kenakan dress bernuansa hitam dengan tambahan makeup tipis membuatnya semakin cetar.

"Boleh lah ya sekali kali marimar cantik , biar bunda bunda gak lupa kalo marimar juga bs bisa cantik gak dasteran mulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†" tulis Bunga Zainal dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Bunga tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari netter yang terpukau melihat penampilan beda Bunga hingga pujian demi pujian membanjirinya.

"Marimar dasteran aja udh cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apalagi bergaya gini๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ" komen seorang netter. "Marimaarr bagus bangett bodynya, ajariin dong๐Ÿ˜ญ biar makin seksi gt ih," timpal yang lain. "Ini tidak hanya sekedar cantik tapi seperti bidadari marimar," puji lainnya.

"@bungazainal05 beeeuhhh badaasssss!!!! Tlg kl dah anggun gini jgn buka congor ya beb," tambah yang lain. "Masyaalah,paling suka liat marimar pake lipstik merah ,lebih fresh terus dress hitam gak pernah gagal setiap di pakai perempuan manapun," seloroh lainnya. "Marimar gk cuma cantik tapi juga awet muda ๐Ÿ˜ @bungazainal05 dlu suka nton ftv, skrg saya uda punya anak 3. Tapi beliau masii gtu2 aja, sdgkn saya parah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait