Tertawakan Hujatan, Andika Eks Peterpan Siap Ketemu Ariel NOAH
Instagram/andika.naliputra
Selebriti

Andika Naliputra alias Andika akhirnya buka suara usai dirinya makin dihujat terkait masa lalu keluar dari Peterpan. Yang mengejutkan, Andika mengaku bakal ketemuan dengan Ariel pada 22 Oktober untuk membuat konten di podcastnya.

WowKeren - Andika Naliputra alias Andika mendadak mengunggah postingan terbaru di Instagramnya. Ia tertawa santai saat tahu dirinya kian dihujat setelah Ariel NOAH membongkar masa lalu terkait Peterpan.

Yang menarik, Andika juga menjanjikan akan segera bertemu Ariel. Ia mengaku bakal membuat konten bareng Ariel pada 22 Oktober untuk kanal YouTubenya.

"Gaess makasih buat hujatannya ya? Xixixi.. Kita lagi nostalgia masa lalu kok jadi pada rame gini. Nanti aku balik ke Jakarta, udah janjian sama ariel tanggal 22 besok. InsyaAllah buat bikin konten ngobrol bareng. Bakalan tayang di channel YouTube Andika Naliputra. Tungguin ya? Sambil nunggu, mau komen apalagi pun bebas," seru Andika Tungguin episode 3 ya guys.. cc: @arielnoah 😁🙏


Unggahan Andika ini sukses menuai beragam reaksi. Banyak yang mendoakan reuni Andika dan Ariel bakal berjalan lancar. Netter juga menyarankan agar Andika mengundang semua personil Peterpan. Ada juga netter yang menyarankan agar Andika tak perlu lagi meneruskan pembahasan masa lalu.

"Semangat semuanya..... Yuu akur akur... Masa lalu hanyalah masa lalu....," seru netter. "Kalo bisa semua nya bang jangan sama ariel doang bair sekalian reunian lah seru," kata yang lainnya. "Kalau kata saya mahh masa lalu biar lah berlalu mending seperti biasa lagi jangan diterusin soal bahasan ini, biar kalian fokus dengan kegiatan masing masing termasuk noah yg mau ngeluarin lagu baru. Dua podcast itu menurut saya sudah cukup menjelaskan dan menjawab dari dua arah 🔥🙏🙏," seru netter.

Sebelumnya, Ariel sempat muncul dan membongkar alasan sebenarnya yang memicu Andika keluar dari Peterpan. Yakni karena sudah tak lagi satu visi dalam bermusik.

Tak cuma itu, Ariel juga membeberkan jika Andika sempat tak saling bicara dengan Hendra Suhendra alias Indra selama 4 bulan. Padahal sebelum gabung di Peterpan, Andika dan Indra berteman baik.

"Gue ingat Andika dan Indra tuh nggak ngomong selama 4 bulan kayaknya, pas lagi menuju pecahnya kita gitu," seru Ariel. "Banyak pressure, komunikasi kita saat itu jelek banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait