Putra Mendiang Chrisye Bongkar Kebaikan Ariel NOAH Usai Ditolak Label Musik
Instagram
Selebriti

Pasha Chrisye putra mendiang musisi Chrisye membongkar kebaikan Ariel NOAH di saat dirinya melewati lika-liku sulit terjun ke dunia tarik suara. Seperti apa?

WowKeren - Putra mendiang penyanyi legendaris Chrisye yakni Pasha Chrisye menceritakan lika-likunya terjun ke dunia tarik suara. Pasha mengungkap karyanya dulu pernah ditolak oleh label suara, meskipun ia dikenal sebagai anak Chrisye.

Di tengah kesulitan itu, Pasha mengenang kebaikan Ariel NOAH dan Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv. Pasha menyebut kedua musisi itu memuji lagunya bagus di saat label rekaman menolaknya. Pasha pun kembali bersemangat usai sempat minder dengan karyanya.

"Gue sempet kasih (lagu demo) tante Acin (Musica), bukan yang 'Bidadari' ya. Gue kasih aja, coba aja. Eh ditolak," beber Pasha di YouTube Ruang Dengar Stuja. "Gue selesaiin 'Bidadari' versi aransemen gue, setelah gue selesaiin, gue cek ombak dulu ke musisi yang gue kenal. Ini lagu gue oke enggak sih? Karena pas ditolak itu gue ada rasa enggak pede, ini pantes atau enggak."

"Pertama yang gue datengin kak Rian D'Masiv, gue kasih denger, sharing aja, (dibilang) 'enak Sha,'" kenang Pasha. "Ada lagi Kang Boril (Ariel NOAH). Gue kasih denger 'Bidadari', dia langsung bisa Reffnya setelah dengerin lagunya. Gue pede tuh di situ, berarti lagu gue lumayan."


Meski sempat ditolak oleh label Musica, pada akhirnya Pasha tetap bernaung dengan label tersebut. Ia berhasil diterima usai beberapa kali memperlihatkan karya-karyanya yang lain. Bahkan Pasha tiga minggu lalu baru saja merilis karya baru bertajuk "Kisah Kasih di Sekolah". Di MV lagu itu, Pasha dibuat seolah sedang berduet dengan Chrisye.

Photo-INFO

YouTube

Diungkap Pasha, ia sebetulnya tak memiliki niatan untuk terjun ke dunia entertainment. Namun takdir berkata lain, Pasha akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah usai terkena efek pandemi Covid-19. Terlebih lagi, Pasha memiliki label musik yang bersedia mendukungnya.

"Sebenernya dulu itu tidak ada kemauan untuk melanjutkan papa itu tidak ada. Cuman memang suka bikin lagu dari dulu, cuman untuk nyanyi, untuk terjun ke dunia entertain itu enggak. Cuman akhirnya pada pandemi kemarin, aku kan orang kantoran ya tadinya, cuman kosong, gak ada kerjaan, nyari kerjaan juga susah, apa yang aku punya pada saat itu cuman lagu-lagu aku. Aku bikin demonya, aku tawarin ke label-label diterima di Musica ya udah jadinya sekarang kayak begini deh," terang Pasha di acara "FYP" Trans 7 beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait