Park Gyu Young Spesial, Cha Eun Woo ASTRO Perdana Post Foto Berdua Dengan Cewek Selain Poster
MBC
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO terlihat untuk pertama kalinya post potret berdua bersama dengan lawan main wanitanya selain poster melalui akun Instagram pribadinya sejak dibuka.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO akhirnya mulai berani membagikan potret berdua dengan wanita melalui akun Instagram pribadinya. Park Gyu Young menjadi aktris spesial yang memecahkan rekor Eunwoo.

Eunwoo sendiri sebenarnya pernah membagikan potret berdua dengan lawan mainnya di drama. Namun, ia tidak memperlihatkan momen di balik layar seperti bersama Gyu Young.

Gyu Young mulai muncul di Instagram Eun Woo pekan lalu. Kala itu, idol sekaligus aktor tampan ini mengunggah momen konferensi pers drama adaptasi webtun "A Good Day to Be A Dog".

Eun Woo menunjukkan foto bertiga dengan Lee Hyun Woo juga selain potret berdua. Ini juga sikap yang berbeda dengan promosi "True Beauty".


Sedang, pria kelahiran tahun 1997 ini pertama kali membagikan potret berdua dengan Shin Se Kyung. Namun, ia hanya menunjukkan gambar poster dari drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" yang mereka bintangi di 2019 tersebut.

Sejak menggunakan akun Instagram pribadi mulai 2019, Eun Woo pamer foto-foto sendiri ketika syuting. Selain itu, ia post potret dengan banyak pemeran dan staf.

Meski baru mulai mengunggah foto berdua dengan wanita, pria bernama asli Lee Dong Min ini sudah beberapa kali pamer potret berdua bareng pria. Member ASTRO menjadi yang paling sering muncul di Instagram Eun Woo.

Sementara itu, Eun Woo terkenal dengan sikap gentleman kepada wanita. Ketika bersama Gyu Young, artis di bawah naungan Fantagio Entertainment memastikan menjaga tangannya tetap sopan dan tidak asal menyentuh. Perbedaan tersebut terlihat jelas jika dibandingkan dengan foto berdua dengan Hyun Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait