Ji Chang Wook & Im Se Mi Dibela Meski Sama-Sama Selingkuh di 'The Worst of Evil'
Disney+
TV

Dalam drama, Park Jun Mo (Ji Chang Wook) dan Yu Eui Jeong (Lim Se Mi) adalah pasangan suami istri yang saling mencintai. Namun mereka terpaksa saling selingkuh.

WowKeren - "The Worst of Evil" merilis episode ke-8 dan 9 pada Rabu (18/10). Dua episode terbaru itu langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang mendadak membela karakter Ji Chang Wook dan Im Se Mi yang sama-sama selingkuh.

Dalam "The Worst of Evil", Park Jun Mo (Chang Wook) dan Yu Eui Jeong (Se Mi) adalah pasangan suami istri yang saling mencintai. Namun pasangan polisi itu terpaksa berjauhan karena harus menyamar untuk misi menangkap gembong narkoba.

Jun Mo menyamar menjadi anak buah Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon) dan tanpa diduga membuat Lee Hae Ryeon (BIBI) tertarik padanya. Sedangkan Eui Jeong mendekati Gi Cheol yang sejak SMA masih mencintainya.

Di episode terbaru "The Worst of Evil", perselingkuhan pasutri itu dengan para gembong narkoba seolah mencapai titik puncaknya. Eui Jeong dan Gi Cheol berciuman di dalam mobil. Sedangkan Jun Mo dan Hae Ryeon berciuman panas di kamar hotel.


Ji Chang Wook & Im Se Mi Dibela Meski Sama-Sama Selingkuh di \'The Worst of Evil\'

Source: Naver

Namun perselingkuhan Jun Mo dan Eui Jeong dengan para gembong narkoba itu mendadak ramai dibela warganet. Pasalnya pasutri itu terlihat jelas tidak rela ketika berciuman dengan pasangan selingkuhan mereka.

"Aku heran kok pada bisa berspekulasi mereka cerai, padahal jelas banget apa yang dilakuin Junmo sama Euijeong itu untuk misi, 'bukan' beneran melakukan perselingkuhan dengan senang hati. Maksudku, mereka udah susah payah berjuang jalanin misi demi pasangannya, yakali cerai," tulis seorang warganet.

"Happy ending kayanya karna dua duanya gaada yang goyah dalam arti cintanya mereka bagi ke yg lain. kiss sm yg lain tapi ttp inget sm pasangan dan kiss karna tugas doang bukan perasaan suka," tambah yang lain. "Mereka so sweet banget loh," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "The Worst of Evil" tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada 25 Oktober mendatang sebelum digantikan oleh "Vigilante" yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait