Terbaru 'Doona!', Suzy Sering Samain Outfit Dengan Aktor Lawan Main di Jumpa Pers Drama
TV

'Doona!' akan dirilis pada Jumat (20/10) di Netflix sebanyak 9 episode sekaligus. Banyak yang sudah menantikan drama ini karena ingin nostalgia penampilan Suzy sebagai seorang idol.

WowKeren - Suzy menghadiri jumpa pers drama "Doona!" pada Rabu (18/10). Aktris kelahiran tahun 1994 itu memakai outfit serba hitam senada dengan Yang Se Jong. Rupanya Suzy sudah sering menyamakan outfitnya dengan aktor lawan mainnya saat jumpa pers.

Sebelum dengan Se Jong, Suzy pernah tampil seragam dengan Lee Seung Gi dalam jumpa pers "Vagabond" pada 2019 silam. Saat itu, pasangan utama drama SBS itu kompak memakai outfit dengan nuansa warna abu-abu.

Suzy kembali memakai outfit dengan nuansa warna sama dengan lawan main dalam jumpa pers drama "Start-Up" pada 2020 lalu. Sang aktris bersama Nam Joo Hyuk kompak memakai outfit dengan warna biru tua yang senada.

Kini dalam "Doona!", giliran Suzy dan Se Jong yang kompak memakai outfit serba hitam. Sang aktris tampil memesona dengan mengenakan atasan lengan panjang semi transparan dan rok lipit pendek yang menunjukkan kaki jenjangnya.


Terbaru \'Doona\', Suzy Sering Samain Outfit Dengan Aktor Lawan Main di Jumpa Pers Drama

Source: Naver

Sayangnya outfit terbaru pemeran karakter Lee Doona itu sempat menuai komentar nyinyir dari warganet. "Gayanya mengecewakan. Suzy dalam vlognya jauh lebih cantik," tulis seorang netizen. "Ada apa dengan sepatunya? Suzy cantik," sambung yang lain.

Di sisi lain, "Doona!" menceritakan tentang pensiunan idol bernama Doona, yang kini menyembunyikan dirinya dengan menjadi mahasiswi biasa. Ia tinggal di kos-kosan yang dekat dengan kampusnya. Di sana, Doona tanpa sengaja bertemu dengan Won Jun (Se Jong).

Won Jun adalah mahasiswa di tahun pertama yang tinggal di kos-kosan dekat kampus. Suatu hari, ia bertemu dengan Doona yang ternyata tinggal di tempat kos yang sama dengannya. Keduanya mulai berteman dan akhirnya saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Doona!" akan dirilis pada Jumat (20/10) di Netflix sebanyak 9 episode sekaligus. Banyak yang sudah menantikan drama ini karena ingin nostalgia penampilan Suzy sebagai seorang idol. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait