Ashanty Kondangan ke Pernikahan Pengasuh Anak Ditemani Calon Mantu Tuai Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memang dikenal dekat dengan asisten-asisten rumahnya. Lewat akun Instagram miliknya, Ashanty pun membagikan beberapa potret dirinya saat berada di pernikahan Sus Upit.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini mengunjungi daerah Purwojati, Kabupaten Banyumas, demi menghadiri acara pernikahan Sus Upit. Upit sendiri dikenal sebagai pengasuh anak kedua Ashanty, Arsya.

Selama ini, Ashanty memang dikenal dekat dengan asisten-asisten di rumahnya. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (19/10), Ashanty pun membagikan beberapa potret dirinya saat berada di pernikahan Upit.

Dalam potret pertama, Ashanty kompak berfoto bersama keluarga kecilnya dan mempelai. Selain Anang dan Arsya, tampak pula Azriel Hermansyah dan Arsy. Menariknya, kekasih Azriel yakni Sarah Menzel juga ikut menemani Ashanty. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa batik.

Sedangkan di bagian potret kedua, Arsya berfoto bersama Upit. Tak mau kalah, Arsy dan suami Upit juga ikut berfoto dalam slide berikutnya. Deretan foto berikutnya pun tak kalah seru. Beberapa anggota keluarga Upit lainnya bahkan juga ikut berpose dengan Anang dan Ashanty.


Di bagian caption, Ashanty tidak lupa mengucapkan selamat untuk Upit. Ia pun berharap agar hubungan silaturahmi mereka tidak terputus.

"Selamat menempuh hidup baru pipit dan mas yadi😍 SAMAWA dan cepet dapet momongan yahh," tulis Ashanty di bagian keterangan foto. "Makasih udah 7 tahun jagain arsyaπŸ™πŸ™ semoga tali silaturahmi kita nggak keputus yaa😍"

Melihat unggahan Ashanty, netizen seketika mengaku kagum. Kebaikan hati keluarga Ashanty yang bersedia menghadiri pernikahan asisten di kampung pun menuai banyak pujian.

"Bunda itu tetangga desa saya bund.. Masya allah.. Viral bgt lho 1 kecamatan.. Artis dateng ke desa..." komentar pemilik akun @alfiya***tin94. "Senyum bunda sama senyumnya sarah mirip bgt 😍😍," sahut akun @andria***dean.

"Enak punya bos yg gak sombong mau dtg ke acara nikahan pegawainya," balas akun @karin***utri. "Panutaan buat artis artis lainnya ...😍😍 ga sombong, dan ngehargai banget sama orang. Sukses dan bahagia selalu Bunda," timpal akun @susest***aeni. "Masya Allah kluarga @ananghijau & @ashanty_ash Ter The best dr yg best...❀️❀️❀️," tambah akun @ony***iefin memuji keluarga Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait