Akting Park Gyu Young di 'A Good Day to Be a Dog' Dibandingkan Drama Sebelumnya
MBC
TV

Sebelum 'A Good Day to Be a Dog', Park Gyu Young banyak membintangi drama dengan peran berbeda. Sang aktris pernah menjadi karakter tomboy, elegan, independen hingga hiperaktif.

WowKeren - Park Gyu Young kini sedang menyapa publik lewat drama "A Good Day to Be a Dog". Akting sang aktris sebagai karakter Han Hae Na itu kini dibandingkan dengan proyek-proyek dalam drama sebelumnya.

Sebelum "A Good Day to Be a Dog", Gyu Young telah banyak membintangi drama dengan peran berbeda. Sang aktris pernah menjadi karakter cewek tomboy, elegan, independen hingga hiperaktif.

Dalam "A Good Day to Be a Dog", Gyu Young seolah mampu menggabungkan semua peran itu sebagai satu kesatuan. Dengan rambut pendek yang terkesan tomboy, karakternya mampu terlihat imut dan elegan secara bersamaan.

Banyak memuji akting Gyu Young selalu bagus di "A Good Day to Be a Dog" maupun drama sebelumnya. "Aktris tanpa zona nyaman, ini lah the real aktris hebat," tulis seorang warganet. "Dia mau dimana aja gue liatnya so lovely," sambung yang lain.


Akting Park Gyu Young di \'A Good Day to Be a Dog\' Dibandingkan Drama Sebelumnya

Source: Naver

"Waktu nonton 'it's okay to not be okay', aku malah kecantol sama dia dari pada karakter2 utamanya. Akhirnya sampe skrng suka bgt nonton drama2 yg ada dianha. Cantiknya tuh ademm bgt, gak bosen liatnya," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang Hae Na, yang memiliki kutukan bisa berubah menjadi anjing jika berciuman. Cara membalikkan kutukan itu adalah harus mencium balik pria yang diciumnya itu dalam posisi menjadi anjing.

Masalahnya, Hae Na ternyata mencium bibir Jin Seo Won (Cha Eunwoo), cowok yang takut pada anjing. Hae Na melakukan segala cara untuk mendekati Seo Won dan membuat ketakutan pria itu terhadap anjing bisa sedikit berkurang agar bisa menciumnya.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" langsung menuai banyak pujian begitu ditayangkan. Drama ini juga sempat menempati peringkat 1 di Netflix Korea meskipun hanya dirilis 1 episode dalam seminggu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait